Follow Us

Pesta Ultah BCL Jadi Momen Foto Mesra Ariel NOAH Bareng Luna Maya, Sang Vokalis Asyik Rekam Tidur Seranjang Model Cantik Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 03 April 2022 | 19:24
Aming membuat netizen heboh usai mengunggah foto bareng Ariel NOAH dan Luina Maya. Dia bongkar rahasia mantan pasangan itu.
Instagram

Aming membuat netizen heboh usai mengunggah foto bareng Ariel NOAH dan Luina Maya. Dia bongkar rahasia mantan pasangan itu.

Fotokita.net - Pesta ulang tahun (ultah) Bunga Citra Lestari atau BCL menjadi momen foto mesra Ariel NOAH bareng mantan kekasihnya, Luna Maya. Namun, sang vokalis malah asyik rekam tidur seranjang model cantik ini.

Foto mesra Ariel NOAH dengan Luna Maya sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial. Komedian Aming menjadi tokoh di balik foto Ariel dan Luna yang sudah membuat heboh netizen.

Sekalipun Ariel dan Luna foto mesra sembari dirangkul Aming, potret kebersamaan kedua figur publik itu sudah cukup membuat fans mereka meminta hubungan asmara kembali terpintal.

Amin sengaja mengunggah foto dia merangkul Ariel dan Luna di akun Instagram pribadinya. Dari situ, foto kemesraan mantan pasangan kekasih itu menyebar cepat di jagat maya.

Netizen sontak bertanya-tanya perihal Luna Maya yang kembali menjalin hubungan asmara dengan Ariel Noah. Menanggapi hal ini, Luna Maya menegaskan bahwa dirinya dan Ariel Noah hanya sebatas teman.

Luna Maya pun menceritakan kronologi di balik foto kebersamaannya bersama Ariel Noah dan Aming tersebut.

"Saya juga sama Ariel baik banget hubungannya dan sangat ya kayak Aming, datang, support, kita ngobrol, 'kita foto yuk,' dan itu Aming juga ngomong, ijin, 'boleh nggak dipost,' kan aku bilang kalau emang ini menjadi ada yang gimana-gimana, jangan dong Ming, karena aku pikir it's time to move on, kita sama-sama orang yang dewasa, kita sama-sama orang yang sudah bijaksana," ungkap Luna Maya saat dikutip dari YouTube, Minggu (3/3/2022).

Baca Juga: Jodoh Pasti Bertemu, Aming Bongkar Rahasia Momen Foto Bareng Ariel NOAH dan Luna Maya

Luna Maya ingin hubungannya dengan siapapun itu bahkan dengan mantannya berjalan baik-baik dam damai.

"Dan kalau lingkungan yang penting baik sama temen, mau itu mantan, rekan kerja saya, nggak mau ada crush, kalau punya dendam tuh kayak, nggak enak banget, I want to have good life," ungkap Luna Maya.

Selain itu, Luna Maya kini lebih ingin fokus dengan karier dan berusaha menjadi lebih baik dalam kehidupannya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular