Follow Us

Larut dalam Dekapan Ariel NOAH, Model Cantik Ini Jawab Gosip Lewat Foto Mantan Luna Maya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 10 Maret 2022 | 09:43
Model cantik Lania Fira menanggapi santai gosipnya dengan Ariel Noah. Dia menjawab hubungannya dengan mantan Luna Maya lewat foto.
Instagram

Model cantik Lania Fira menanggapi santai gosipnya dengan Ariel Noah. Dia menjawab hubungannya dengan mantan Luna Maya lewat foto.

Fotokita.net - Model cantik in larut dalam dekapan Ariel NOAH. Bukan hanya itu, dia juga tertangkap kamera berani bermesraan dengan mantan Luna Maya di atas ranjang. Namun, model cantik ini menjawab gosip lewat foto Ariel NOAH di akun Instagram pribadinya.

Ariel NOAH selalu mendapatkan sorotan dari kaum hawa. Maklum, pria berjuluk Lady Killer ini terus memancarkan pesona, sekalipun usianya sudah menginjak 40 tahun.

Biarpun masih terlihat sendiri, banyak fans berat Ariel NOAH yang terus menjodohkan sang idola dengan beberapa mantannya. Maklum, mereka seperti tak rela melihat ayah Alleia Anata Irham hidup seorang diri.

Luna Maya adalah salah satu mantan Ariel NOAH yang terus didorong-dorong agar mau balikan. Hubungan Ariel dengan Luna Maya memang begitu fenomenal. Bukan hanya karena video dewasa yang tersebar luas, keduanya dianggap serasi sebagai pasangan yang saling melengkapi.

Sayangnya, hingga kini, Luna Maya maupun Ariel NOAH tampak enggan meluluskan permintaan netizen satu Indonesia. Bahkan, Luna Maya sudah menganggap hubungannya dengan rock star Tanah Air itu sebagai masa lalu.

Belakangan ini, Luna Maya justru meminta maaf pada para wanita yang pernah dicemburuinya beberapa tahun silam saat ia menjalin hubungan dengan Ariel NOAH.

Lantaran terbakar api cemburu, Luna Maya sampai memasang wajah jutek ketika ada wanita yang berani dekat dengan Ariel. Dia juga meminta maaf pada mantan kekasihnya, Ariel NOAH karena sikap posesifnya ketika itu.

Baca Juga: Mantan Kenang Mirdad Foto Bareng Alleia Anata, Netizen Cemaskan Hati Ariel Noah: Tapi Jangan Sama Ini

“Jadi semua perempuan kena. Duh maaf ya. Ariel, maaf ya. Maaf ya,” kata Luna Maya dikutip dari Momo YoueTube Channel, Jumat (11/2/2022).

Luna menjelaskan latar belakang cemburu saat menjadi kekasih Ariel NOAH. Artis cantik asal Bali ini mengakui dia masih memiliki sifat keanak-anakkan pada saat itu. Dengan begitu dia tidak bisa menahan emosi dan mudah cemburu.

Kendati demikian, karena hal tersebut sudah lama terjadi, Luna Maya enggan membahasnya lebih dalam. “Enggak, itu kan dulu, kita masih muda, jadi masih bego, enggak bisa menahan emosi, itu cemburu,” tandasnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest