Follow Us

Jodoh Pasti Bertemu, Aming Bongkar Rahasia Momen Foto Bareng Ariel NOAH dan Luna Maya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 30 Maret 2022 | 12:02
Aming membuat netizen heboh usai mengunggah foto bareng Ariel NOAH dan Luina Maya. Dia bongkar rahasia mantan pasangan itu.
Instagram

Aming membuat netizen heboh usai mengunggah foto bareng Ariel NOAH dan Luina Maya. Dia bongkar rahasia mantan pasangan itu.

Fotokita.net - Komedian Aming sukses menyatukan Ariel NOAH dan Luna Maya dalam sebuah momen foto bareng. Tentu saja, foto bareng yang dibagikan itu membuat fans terbakar. Aming pun membongkar rahasia momen foto bareng Ariel NOAH dan Luna Maya.

Ariel NOAH dan Luna Maya masih saja membuat netizen penasaran. Sejarah asmara di antara mereka tak bisa dihapus begitu saja di hati penggemar mereka.

Setelah menyatakan putus, Ariel dan Luna terus didorong-dorong agar mau balikan. Terlebih lagi, Ariel saat ini belum menyatakan pasangan cintanya. Dalam berbagai kesempatan, Luna pun tak mau memberikan pernyataan langsung terkait urusan asmaranya.

Ketika awak media bertanya perihal peluang balikan dengan Ariel, Luna secara tegas mengelak. Dia meminta agar awak media memeriksa jawabannya kepada Ariel NOAH. Namun, Luna merespons permintaan awak media dengan intonasi yang ceria, bukan emosi.

Luna Maya pernah kepergok menikmati aksi panggung Ariel NOAH dalam salah satu acara. Saat NOAH naik ke atas panggung dan membawakan satu buah lagu, Luna Maya kepergok sedang menyaksikan dan ikut berdendang.

Hal ini terlihat dari salah satu Instagram Stories rekan artis yang kala itu bekerja dengan Luna Maya. Ia pun langsung tersipu malu saat aksi matanya melihat NOAH terekam.

Baru-baru ini, Ariel NOAH dan Luna Maya memang menjadi sorotan saat hadir dalam perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestari.

Baca Juga: Foto Luna Maya di Ultah BCL Jadi Sorotan, Mantan Ariel NOAH Sampai Bikin Repot Camat Mampang

Dalam postingannya, netizen langsung banyak memberikan komentar dan penasaran apakah Ariel NOAH dan Luna Maya bertegur sapa atau tidak.

"Ariel og bareng luna," ungkap akun heytr***.

"Ada @lunamaya maya auto geser terus cm mau nyimak mn @arielnoah .. Eee alhamdulillah nongol jg 1 acara sm mbak bunga," urai akun heytr***.

"Msh ttp ngotot aku tuh.. Ariel & Luna," papar akun jeyr***.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest