Follow Us

Anak Ariel Noah Genggam Erat Tangan Tyna Kanna di Foto Paris, Luna Maya Tantang Balik: Berani Enggak?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 15 Maret 2022 | 10:04
Alleia Anata terlihat makin akrab dengan mantan istri Kenang Mirdad, Tyna Kanna. Luna Maya malah tantang balik bertanya ke Ariel Noah.
Instagram

Alleia Anata terlihat makin akrab dengan mantan istri Kenang Mirdad, Tyna Kanna. Luna Maya malah tantang balik bertanya ke Ariel Noah.

Fotokita.net - Anak Ariel NOAH, Alleia Anata Irham mengikut ayahnya menikmati keindahan kota Paris, Prancis di sela gelaran akbar Paris Fashion Week. Di antara kehebohan acara fashion show itu, Alleia kepergok menggenggam erat tangan Tyna Kanna, mantan istri Kenang Mirdad di foto Paris. Mendengar kabar itu, Luna Maya tantang netizen, "berani enggak?"

Selebgram Tyna Kanna bikin hati netizen mendidih gegara kepergok jalan bareng Ariel NOAH selama di Paris. Bukan hanya dengan mantan Luna Maya, Tyna terlihat akrab dengan Alleia Anata Irham, anak semata wayang Ariel NOAH yang juga ikut pergi ke ibu kota Prancis itu.

Kemesraan Tyna dengan Ariel NOAH mulai terlihat dalam sejumlah foto yang dibagikan melalui akun Instagram ayah Alleia itu. Foto pertama mulai muncul ketika Ariel terlihat menikmati keindahan sebuah danau di Paris.

Ariel NOAH mengunggah foto dirinya sedang mengayuh dayung sampan. Dalam perahu kecil itu, dia ditemani Anya Geraldine, Alleia Anata dan mantan istri Kenang Mirdad, Tyna Kanna alias Tyna Dwi Jayanti.

Apabila melihat foto yang diunggah, posisi Ariel berada di tengah karena memegang kendali dayung sampan itu. Sementara itu, Tyna Kanna mengambil foto bareng Alleia Anata. Posisi Anya Geraldine yang berada di ujung haluan ternyata lebih dekat dengan kapten kapal, Ariel NOAH.

Dalam keterangan foto yang diunggah, Ariel hanya menuliskan tagar titipan sponsor, "???? #vakansikeparis."

Sekalipun banyak netizen yang menyebut posisi Anya Geraldine sudah cocok untuk menemani Ariel NOAH, namun ada warganet yang mencemaskan hati musisi Bandung yang pernah merasakan dinginnya sel penjara itu.

Baca Juga: Larut dalam Dekapan Ariel NOAH, Model Cantik Ini Jawab Gosip Lewat Foto Mantan Luna Maya

Maklum, Tyna Kanna terlihat begitu gembira bisa foto bareng Alleia Anata dan Ariel NOAH sekaligus.

Akun @awnetizen langsung protes, "Gw ikhlas ariel sama anya kek, bcl kek, luna kek, tapi jangan sama mantannya kenang mirdad ini please ????"

Belum berhenti di situ, selebgram Keanu Agl yang ikut dalam rombongan artis vakansi ke Paris makin membuat hati netizen panas.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest