Follow Us

Foto Luna Maya di Ultah BCL Jadi Sorotan, Mantan Ariel NOAH Sampai Bikin Repot Camat Mampang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 24 Maret 2022 | 12:51
Luna Maya bikin heboh saat kepergok satu frame foto dengan Ariel Noah di pesta BCL. Aksinya sempat bikin heboh Camat Mampang.
Instagram

Luna Maya bikin heboh saat kepergok satu frame foto dengan Ariel Noah di pesta BCL. Aksinya sempat bikin heboh Camat Mampang.

Fotokita.net - Luna Maya kembali menjadi sorotan. Artis cantik ini mendatangi pesta ulang tahun (ultah) Bunga Citra Lestari atau BCL. Foto Luna di pesta ultah BCL jadi sorotan gegara kedatangan sang mantan, Ariel NOAH. Namun, Luna Maya sampai bikin repot camat Mampang, Jakarta Selatan.

Luna Maya pernah kepergok menikmati aksi panggung Ariel NOAH dalam salah satu acara. Saat NOAH naik ke atas panggung dan membawakan satu buah lagu, Luna Maya kepergok sedang menyaksikan dan ikut berdendang.

Hal ini terlihat dari salah satu Instagram Stories rekan artis yang kala itu bekerja dengan Luna Maya. Ia pun langsung tersipu malu saat aksi matanya melihat NOAH terekam.

"Jangan (jangan direkam)," ungkap Luna Maya tersipu malu. "Karena separuh aku diri siapa, Kak? Dirimu dong ah, Kak," ungkap rekan artis tersebut. "Ah, jangan dong," ucap Luna Maya seraya tersenyum lebar.

Luna Maya dan Ariel NOAH memang pernah bersatu dalam ikatan cinta. Tapi asmara keduanya kandas setelah berusaha bertahan.

Luna Maya kembali menjadi sorotan gegara mendatangi pesta ultah Bunga Citra Lestari. Perayaan itu digelar dengan mengundang teman-temannya ke salah satu tempat di Jakarta. Di sana, ada banyak rekan selebriti Bunga Citra Lestari yang hadir.

Rupanya, bukan cuma Luna yang hadir. Ariel NOAH juga turut mengambil foto bersama di pesta itu. Ujungnya, mereka menjadi sorotan dalam perayaan ultah BCL tersebut.

Baca Juga: Anak Ariel Noah Genggam Erat Tangan Tyna Kanna di Foto Paris, Luna Maya Tantang Balik: Berani Enggak?

Hal ini lantaran foto yang diposting teman-teman Bunga Citra Lestari di Instagram mereka masing-masing. Dalam postingan itu, netizen langsung banyak memberikan komentar dan penasaran apakah Ariel NOAH dan Luna Maya bertegur sapa atau tidak.

"Ada @lunamaya maya auto geser terus cm mau nyimak mn @arielnoah .. Eee alhamdulillah nongol jg 1 acara sm mbak bunga," urai akun heytr***.

"Ada @lunamaya ada @arielnoah aduh kang satuken kang," ungkap akun lainnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest