Follow Us

Mantan Kenang Mirdad Foto Bareng Alleia Anata, Netizen Cemaskan Hati Ariel Noah: Tapi Jangan Sama Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 06 Maret 2022 | 21:00
Netizen mencemaskan hati Ariel NOAH yang kepergok foto bareng mantan istri Kenang Mirdad. Alleia Anata ikut berbahagia.
Instagram

Netizen mencemaskan hati Ariel NOAH yang kepergok foto bareng mantan istri Kenang Mirdad. Alleia Anata ikut berbahagia.

Fotokita.net - Musisi Ariel NOAH sedang berada di Paris, Prancis. Di tengah tugasnya, Ariel membagikan foto liburan bareng Alleia Anata Irham, putri semata wayangnya. Dari foto yang dibagikan, netizen mencemaskan hati Ariel Noah lantaran mantan istri Kenang Mirdad, Tyna Kanna foto bareng Alleia Anata dan ayahnya.

Ariel NOAH mendatangi ibu kota Prancis dalam rangka mewakili Indonesia di ajang Paris Fashion Week 2022. Mantan Luna Maya ini didapuk menjadi Brand Ambassador Greenlight, brand fashion lokal asal Bandung.

Sebagai informasi, Paris Fashion Week 2022 Fall/Winter digelar pada 28 Februari 2022 hingga 8 Maret 2022. Dalam ajang itu, Ariel NOAH memperkenalkan koleksi Greenlight dan 3Second selama Paris Fashion Week 2022 berlangsung.

Bukan hanya itu, Ariel NOAH juga mendapatkan tugas untuk mengunggah foto dirinya mengenakan koleksi produk Bandung itu melalui akun media sosial miliknya.

Sambil menyelam minum air tampaknya Ariel NOAH mengadopsi pepatah lama ini. Dia juga sekaligus mengajak anak kesayangannya, Alleia Anata Irham. Bahkan, Ariel tanpa malu-malu mengunggah foto bareng Alleia dengan latar belakang Menara Eiffel, yang menjadi lambang cinta bagi siapa saja yang bertandang ke Paris.

Ariel NOAH diketahui tak datang cuma dengan Alleia. Dia ditemani pula oleh sederet selebgram, influencer, hingga aktor kenamaan Tanah Air. Sebut saja, Anya Geraldine, Keanu Agl, Reza Arap, Adipati Dolken dan yang lainnya.

Sementara itu, di antara tugasnya sebagai brand ambassador, Ariel NOAH dan kawan-kawan rupanya juga menyempatkan diri untuk berlibur.

Baca Juga: Pertama Kali, Ariel Noah Pamer Foto Bareng Cewek Cantik Justru Bikin Lega, Netizen: Ga Jadi Cemas

Ariel NOAH mengunggah foto dirinya sedang mengayuh dayung sampan. Dalam perahu kecil itu, dia ditemani Anya Geraldine, Alleia Anata dan mantan istri Kenang Mirdad, Tyna Kanna alias Tyna Dwi Jayanti.

Apabila melihat foto yang diunggah, posisi Ariel berada di tengah karena memegang kendali dayung sampan itu. Sementara itu, Tyna Kanna mengambil foto bareng Alleia Anata. Posisi Anya Geraldine yang berada di ujung haluan ternyata lebih dekat dengan kapten kapal, Ariel NOAH.

Dalam keterangan foto yang diunggah, Ariel hanya menuliskan tagar titipan sponsor, "???? #vakansikeparis."

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest