Follow Us

Dilarang Pacaran, Anak Ariel NOAH Nekat Tulis Nama Ini di Gembok Cinta Paris, Foto Wajah Boriel Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 18 Maret 2022 | 15:08
Alleia Anata anak Ariel NOAH terlihat menuliskan sebuah nama di atas Gembok Cinta Paris. Foto ekspresi wajah Boriel jadi sorotan.
Instagram

Alleia Anata anak Ariel NOAH terlihat menuliskan sebuah nama di atas Gembok Cinta Paris. Foto ekspresi wajah Boriel jadi sorotan.

Fotokita.net - Alleia Anata Irham, anak Ariel NOAH sudah mendapat larangan pacaran dari sang ayah. Ketika jalan-jalan di Paris, Alleia nekat menulis nama ini di gembok cinta, yang melambangkan asmara pasangan. Foto wajah Boriel jadi sorotan netizen di media sosial.

Alleia Anata sudah semakin dewasa. Saat ini usianya sudah menginjak 17 tahun. Sedari kecil, putri semata wayang Boriel, sapaan akrab Ariel, memiliki hubungan yang erat dengan sang ayah. Alleia Anata pun kerap kedapatan menghabiskan waktu bersama pentolan NOAH itu.

Ariel NOAH nampak begitu dekat dengan Alleia Anata kala menghabiskan waktu bersama. Awalnya banyak yang menduga bahwa Ariel sedang kencan dengan pacar baru.

Sebab, wajah wanita yang bersama vokalis band NOAH itu tertutup masker. Dia berjalan di samping ayahnya, Ariel NOAH yang membawa koper. Ariel dan Alleia tampak menghabiskan waktu dengan menonton konser musik beberapa waktu lalu.

Keduanya menyaksikan konser musik berkonsep drive-in. Sementara itu, momen ketika berjalan bersama, Alleia Anata berada di samping Ariel NOAH itu terlihat mengalungkan sebuah kamera.

Putri Ariel dan Sarah Amalia itu tampil santai dengan kaos hitam serta celana panjang dengan rambut pendek yang terikat simpel. Terlihat pula momen Alleia menggandeng mesra sang ayah.

Ketika direkam dari belakang, Alleia tampak menggandeng lengan Ariel yang berjalan di sampingnya. Potret kebersamaan mereka semakin menjadi sorotan yakni tinggi badan mereka hampir sama.

Baca Juga: Anak Ariel Noah Genggam Erat Tangan Tyna Kanna di Foto Paris, Luna Maya Tantang Balik: Berani Enggak?

Bahkan, pasangan ayah anak itu jika dilihat dari belakang bak sepasang kekasih yang tengah kencan. Namun siapa sangka, ternyata potret tersebut justru pasangan ayah dan anak.

Momen Ariel NOAH bersama putrinya, Alleia Anata ini ramai dikomentari warganet dalam unggahan Instagram @alleialovers. Banyak yang memuji kecantikan Alleia Anata lantaran kini sudah tumbuh menjadi seorang gadis remaja beranjak ke dewasa.

"Allea sadar ga sih kalo yg dia gandeng itu idola semua orang." ujar @asriirahma21. "Gilaaaak, jadi waktu itu alleia satu mobil ama boriel yah waktu unge manggung. Ahh so sweet dong." komentar @prlyh.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest