Follow Us

Hatinya Teriris, Angelina Sondakh Tahu Keanu Massaid Justru Rindu Sosok yang Dekat dengan Sang Ayah, Foto Lawasnya Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 30 Maret 2022 | 15:21
Angelina Sondakh menangis Keanu Massaid masih rikuh di dekatnya. Anak Adjie Massaid itu rindu pada sosok yang dekat dengan sang ayah.
Instagram

Angelina Sondakh menangis Keanu Massaid masih rikuh di dekatnya. Anak Adjie Massaid itu rindu pada sosok yang dekat dengan sang ayah.

Fotokita.net - Angelina Sondakh yang baru bebas dari penjara mengaku hatinya teriris. Dia menangis melihat anak laki-laki semata wayangnya, Keanu Massaid masih terlihat rikuh berada di dekatnya. Angelina juga tahu Keanu justru rindu pada sosok yang dekat dengan sang ayah. Foto lawasnya disorot di media sosial.

Publik juga sudah tahu, Angelia Sondakh mendekam di penjara karena kasus korupsi. Ia terbukti menerima suap proyek Wisma Atlet tahun 2012.

Angelina Sondakh menyebut adik iparnya, Mudji Massaid, sebagai malaikat, terutama saat mantan istri Adjie Massaid itu berada dalam penjara. Selama Angelina Sondakh di penjara, Mudji Massaid rela mengasuh Keanu Massaid sejak kecil.

Melihat pengorbanan Mudji Massaid kepada Keanu Massaid, Angelina Sondakh mengaku terharu. Itu sebabnya, Angelina Sondakh tanpa ragu-ragu mengucapkan rasa sayang kepada Mudji Massaid.

Angelina Sondakh juga menyebutkan, saat Keanu Massaid berusia 4 tahun, putranya itu tak bisa memegang sendok dan garpu untuk makan. Melihat hal tersebut, Angelina Sondakh merasa bersalah lantaran tak bisa ada di samping putranya.

"Dia gak bisa pegang sendok dan garpu, makannya selalu kemana-mana nasinya. Ada lah penyesalan aku sebagai seorang ibu. Gara-gara aku, aku gak bisa mendidik anak aku'," ungkap Angelina Sondakh, dikutip dari Youtube Keema Entertainment, Selasa (22/3/2022).

Bukan cuma itu, Keanu Massaid sempat sendirian saat naik ke kelas 4 SD. Sosok yang selama ini menjaga Keanu Massaid, yakni orangtua Angelina Sondakh saat itu sedang berada di Manado.

Baca Juga: 'Bos Menjerumuskan Mu' Ayah Angelina Sondakh Ogah Kucilkan Anaknya Karena Jawaban Ini, Foto Istri Adjie Massaid Banjir Air Mata

Sementara itu, Angelina Massaid tidak ingin lagi merepotkan sopirnya untuk menjaga Keanu. Tak lama kemudian, sosok pria hadir di tengah-tengah kehidupan Angelina Sondakh dan Keanu Massaid.

Dia adalah adik kandung Adjie Massaid, Mudji Massaid. Ketika itu, Mudji Massaid langsung terbang dari Belanda ke Jakarta demi merawat Keanu Massaid. Bagi Angelina, kehadiran Mudji Massaid itu seperti malaikat.

"Kak Mudji itu adalah sosok malaikat yang datang tepat pada waktunya," ujar Angelina Sondakh "Dibilang malaikat. Wadduuh," timpal Mudji Massaid tertawa.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest