Follow Us

Sebut Adjie Massaid Ingin Lindungi Hartanya, Pengacara Kondang Ini Bongkar Tabiat Asli Angelina Sondakh, Foto Mantan Anggota DPR Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 03 Maret 2022 | 21:37
Tabiat asli Angelina Sondakh yang membuat suaminya Adjie Massaid khawatir dibongkar. Foto perubahan mantan anggota DPR jadi sorotan.
Facebook

Tabiat asli Angelina Sondakh yang membuat suaminya Adjie Massaid khawatir dibongkar. Foto perubahan mantan anggota DPR jadi sorotan.

Fotokita.net - Mendiang Adjie Massaid pernah disebut ingin melindungi hartanya saat masih menikah dengan Angelina Sondakh. Pengacara kondang Elza Syarief membongkar tabiat asli istri Adjie Massaid itu. Foto perubahan mantan anggota DPR disorot.

Angelina Sondakh resmi dinyatakan bebas pada hari ini, Kamis (3/3) pukul 6.22 WIB dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi akibat kasus korupsi pada 2012 silam. Istri Adjie Massaid ini mendekam di balik jeruji besi akibat kasus anggaran Wisma Atlet.

Sebelumnya dalam perjalanan dari Lapas menuju apartemennya, Angie yang didampimgi kuasa hukumnya Krisna Murti tampak terkagum-kagum melihat situasi Ibu Kota yang berbeda dari 10 tahun lalu.

"Ini apaan nih.....?" tanya Angelina Sondakh bingung ketika melihat perubahan yang terjadi di sejumlah ruas jalan di Jakarta.

"Hore, aku bebas ya Allah," katanya. Kebahagiaan Angelina Sondakh tak sampai di situ. Ia mengaku, ini pertama kalinya keluar tanpa kawalan.

"Gak pernah aku tuh jalan pakai mobil. Pertama kali gue keluar penjara nggak dikawal (petugas lapas)," ingat mantan istri Raden Brotoseno.

"10 tahun lo. Gila banget," imbuhnya. Di dalam mobil, ia pun sempat menanyakan kabar anak-anaknya yang ditinggalkan selama 10 tahun.

Angie juga membongkar kenang-kenangan dari teman-teman napi untuknya.

Baca Juga: Bebas, Foto Rumah Mewah Angelina Sondakh Jadi Omongan Tetangga

Angelina Sondakh yang divonis 17 tahun penjara juga pernah dikabarkan menikah siri dengan Brotoseno. Pada tahun 2016 lalu, kuasa hukum Brotoseno, Firman Chandra mengatakan bahwa kliennya sudah menikahi Angie (panggilan akrab Angelina Sondakh) secara siri di Rutan Pondok Bambu.

Namun, tak berselang lama, Brotoseno justru bernasib sama seperti Angie dan harus menjalani hukuman penjara selama 5 tahun.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest