Follow Us

Bebas, Foto Rumah Mewah Angelina Sondakh Jadi Omongan Tetangga

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 03 Maret 2022 | 10:03
Angelina Sondakh resmi bebas dari penjara. Namun, rumah mewah istri Adjie Massaid menjadi perbincangan tetangga.
Facebook

Angelina Sondakh resmi bebas dari penjara. Namun, rumah mewah istri Adjie Massaid menjadi perbincangan tetangga.

Fotokita.net - Artis sekaligus politikus Angelina Sondakh telah keluar dari penjara pada pada Kamis (3/3/2022). Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Ditjenpas Kemenkumham) juga sudah memberikan konfirmasi terkait hal ini. Foto rumah mewah Angelina Sondakh jadi omongan tetangga. Begini kondisinya sekarang.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Ditjen PAS Kemenkumham, Rika Aprianti telah memberikan pernyataan resmi terkait kebebasan Angelina Sondakh sebelumnya.

Sehubungan dengan bebasnya Angie, sapaan Angelina Sondakh, adik iparnya, Mudjie Massaid, mengaku tengah menunggu kabar selanjutnya dari pengacara.

"Aku dengarnya besok, (tapi) belum ada kabar dari pengacara Angie," kata Mudjie Massaid saat dihubungi wartawan, Rabu (2/3/2022).

"Belum ada kabar. Kami tunggu kabar dari pengacara Angie, gitu saja,” ujar Mudjie kepada awak media.

Lebih jauh, Mudjie mengatakan tak ada persiapan khusus untuk menyambut Angelina Sondakh. "Kalau dari keluarga biasa-biasa saja. Orang datang kami persiapan makanan aja," kata Mudjie.

“Kalau aku sudah dapat info, lebih baik kami stay at home aja. Kami selalu menghargai protokol kesehatan,” tambah Mudjie.

Baca Juga: Foto Kebebasan Angelina Sondakh Dinantikan, Mertua Adjie Massaid: 'Dia Jadi Mualaf Saya Dicemooh'

Sebelum menjalani hukuman bui, Angelina Sondakh harus menelan pil pahit ditinggal suaminya, Adjie Massaid yang lebih dahulu meninggal dunia.

Adjie meninggal dunia karena serangan jantung saat bermain futsal pada 5 Februari 2011. Adjie Massaid menghembuskan nafas terakhir pada usia 43 tahun.

Setelahnya, Angelina pun terjerat masalah hukum pada 2013 silam. Angelina terbukti menerima suap Rp2,5 miliar dan 1,2 juta dolar AS dalam kasus anggaran di Kemenpora dan Kemendikbud untuk proyek Wisma Atlet.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest