Follow Us

'Ada Duit Nggak? Pinjem Dong' Pantas Angelina Sondakh Enggan Bayar Uang Pengganti Korupsi, Foto Istri Adjie Massaid Belanja Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 05 Maret 2022 | 09:43
Angelina Sondakh lebih memilih hukuman tambahan ketimbang membayar uang pengganti korupsi. Istri Adjie Massaid mengaku kehabisan uang.
Facebook

Angelina Sondakh lebih memilih hukuman tambahan ketimbang membayar uang pengganti korupsi. Istri Adjie Massaid mengaku kehabisan uang.

Fotokita.net - Angelina Sondakh menikmati kebebasannya dari penjara. Selama dipenjara 10 tahun, istri mendiang Adjie Massaid ini mengaku sudah tak punya uang. Pantas Angelina Sondakh enggan bayar uang pengganti korupsi yang harus dibayar ke negara. Foto ibunda Keanu Jabbar Massaid belanja di minimarket disorot.

Angelina Sondakh menghirup udara bebas setelah dinyatakan cuti dari hukuman pidananya selama 10 tahun. Angelina keluar dari Lapas Perempuan II A Jakarta pada Kamis (3/3/2022) sekira pukul 06.22 WIB.

Ketika keluar dari Lapas Perempuan, Angelina hanya dijemput oleh sopir pribadi yang sudah lama bekerja dengannya. Hal ini terlihat dari tayangan YouTube Keema Entertainment (3/3/2022).

Dari situ, Angelina Sondakh langsung diajak keliling kota Jakarta. Dia terlihat kagum dengan perkembangan kota Jakarta yang sudah sangat berbeda dibandingkan dengan 10 tahun lalu.

Di tengah perjalanan Angelina Sondakh sempat melewati Bundarana HI dan Plaza Indonesia. "Baunya Plaza Indonesia kangen ga?" tanya pria yang duduk di samping Angelina Sondakh.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Angelina Sondakh menjawab bahwa dirinya sekarang tidak ada uang, ia harus bekerja terlebih dahulu. "Dulu mah bisa, sekarang mah uda entek (uang habis). Kerja dulu," jawab Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh pun mengatakan lagi bahwa dirinya saat ini hanya dapat makan di warteg. Dia menyebutkan bakal kaget jika melihat menu yang ada di Plaza Indonesia. Dia tidak bisa lagi seperti dulu yang bebas tak perlu memikirkan harga makanan.

Baca Juga: Anak Adjie Massaid Kebelet Foto Liburan di Bali, Angelina Sondakh Dicibir Gegara Pilih Hukuman Tambahan

"Kalau gua liat menunya (makan di Plaza Indonesia) gua kaget kali ya. Masa sekali makan Rp 100 ribu. Gua ga bisa lagi," jelas Angelina Sondakh. "Dulu biasanya makan telor dadar dicampur sambal dapur. Mentok-mentok beli di depan nasi campur uda komplit Rp 18 ribu. Itu uda kenyang."

"Kalo di sini (Plaza Indonesia) menunya bikin gua syok. Nanti menunya gua liat Rp 320 ribu, Rp 500 ribu, haaa gitu. Adanya gua enggan untuk makan," ujar Angie.

Dalam kesempatan lain, Angelina Sondakh terlihat melepas rindu kepada sang anak dengan menghabiskan waktu berkeliling kota. Saat diperjalanan Angelina Sondakh kemudian berhenti dan mampir ke sebuah minimarket.

Editor : Fotokita

Latest