Follow Us

Anaknya Nangis Terus Dihujat, Ternyata Rara Pawang Hujan Mandalika Pernah Lindungi Ariel Noah dari Ancaman Ini, Bangga Bisa Foto Bareng Idolanya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 22 Maret 2022 | 20:20
Rara pawang hujan Mandalika ternyata pernah melindungi Arial NOAH. Anaknya menangis tersedu gegara tak tahan terus dihujat.
Instagram

Rara pawang hujan Mandalika ternyata pernah melindungi Arial NOAH. Anaknya menangis tersedu gegara tak tahan terus dihujat.

Fotokita.net - Nama Rara Istiati Wulandari atau Rara pawang hujan MotoGP Mandalika masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Akibatnya, anak Rara menangis lantaran tak tahan lihat ibunya terus dihujat. Ternyata Rara pawang hujan pernah melindungi Ariel NOAH dari ancaman ini. Dia bangga bisa foto bareng idolanya.

Sosok Rara pawang hujan mendunia bersamaan gelaran perdana MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat pada Minggu (20/3/2022). Aksinya berkeliling sirkuit untuk mengusir hujan deras yang membahasi lintasan balap langsung memicu beragam komentar.

Bukan hanya pujian, Rara juga mendapatkan cercaan dan hujatan dari netizen. Bahkan, hingga balapan usai, wanita kelahiran Jayapura, Papua itu terus mendapatkan hujatan.

Aksi Rara yang berkeliling Sirkuit Mandalika saat berusaha mengendalikan hujan deras sebelum dilaksanakannya balapan itu sontak menjadi sorotan dunia.

Rupanya anak Rara ikut menyaksikan aksi ibunya mengusir hujan di sirkuit Mandalika. Respons anak laki-laki dari Rara ini lantas menjadi viral di media sosial. Hal itu karena anak Rara menangis membaca komentar netizen yang terus menghujat ibunya.

Mulanya anak Rara terlihat sumringah menonton video saat ibundanya beraksi dan ditonton oleh para pembalap MotoGP saat itu.

Bahkan, ia terlihat sangat bangga dengan aksi ibunya yang membawa mangkuk emas beserta tongkat kecil yang diputarkan sambil berjalan di sirkuit.

Baca Juga: Dilarang Pacaran, Anak Ariel NOAH Nekat Tulis Nama Ini di Gembok Cinta Paris, Foto Wajah Boriel Jadi Sorotan

Ternyata, Rara mengatakan kepada sang anak bahwa pekerjaannya itu adalah tugas negara.

Respons anak Rara pawang hujan Mandalika yang viral itu diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip pada Senin (21/3/2022).

"Anaknya sampe netesin air mata karena ngelihat komenan netizen," tulis keterangan yang tayang pada Senin (21/3/2022).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest