Follow Us

Disindir Wirang Birawa, Foto Im Kamaludin Bocah Buronan Internasional Banjir Komentar, Begini Nasibnya Sekarang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 29 Maret 2022 | 15:16
Im Kamaludin bocah buronan internasional yang dikira dari Indonesia menjadi bahan sindiran Wirang Birawa. Begini nasibnya sekarang.
Facebook

Im Kamaludin bocah buronan internasional yang dikira dari Indonesia menjadi bahan sindiran Wirang Birawa. Begini nasibnya sekarang.

Fotokita.net - Seorang bocah bernama Im Kamaludin mendadak tajir gegara ulahnya bikin geger media sosial seantero jagat. Bocah yang kerap dijuluki sebagai buronan internasional ini menjadi bahan sindiran paranormal Wirang Birawa. Fotonya sampai dikomentari.

Belakangan media sosial Instagram, TikTok, hingga Facebook belakangan dibikin heboh sekaligus terhibur dengan ulah seorang bocah cilik. Bagaimana tidak dalam video yang berseliweran di lini masa media sosial, bocah tersebut tiba-tiba mengacungkan jari tengah kepada perekam.

Berbekal ekspresi polos dan “ngeselin” aksi bocah di atas motor tersebut viral hingga ke mancanegara. Dia bahkan dijuluki buronan internasional oleh netizen dari berbagai negara.

Setelah video-videonya viral, kini ia semakin terkenal dan berbagai faktanya mulai terungkap.

Bocah tengil yang bernama Im Kamaludin itu awalnya dikira berasal dari Indonesia oleh netizen. Rupanya, Kamaludin berasal dari Thailand. Fakta ini berhasil didapat dari penelusuran plat nomor sepeda motor yang ditumpangi Kamaludin dan kendaraan-kendaraan lainnya.

Bukan hanya itu, Kamaludin juga mempunyai ciri-ciri fisik yang sangat mirip dengan orang Indonesia yakni warna kulit sawo matang. Ditambah lagi, emak-emak yang membawa motor memakai hijab sebagaimana yang sering ditemui di Indonesia.

Tidak hanya sekali mengacungkan jari tengah, Im Kamaludin tercatat pernah melakukan aksi serupa di video lainnya. Seperti ketika ia menemani ibunya di pom bensin, lagi-lagi Kamaludin mengacungkan jari tengah sambil membawa HP.

Baca Juga: Niat Bongkar Kejahatan, Adam Deni Masuk Bui Gegara Unggah Foto Dokumen, Wirang Birawa: Semoga Lo Berubah

Seorang kreator konten dari Thailand, Fizart Vlog, membeberkan kehidupan Im usai di media sosial, video bocah plontos itu tak berhenti beredar.

Im sendiri tinggal di Kota Baru, Yala, Thailand bersama keluarganya. Seperti kita tahu, video Im bukan cuma memamerkan jari tengah saja kok. Ada juga video yang memperlihatkan ia sedang bermain bersama kawan-kawannya. Terlihat, kalau Im seorang bocah yang baik.

Begitulah Im Kamaludin. Kini namanya naik daun. Ia pun dijuluki bocah viral oleh banyak orang, selain itu, ia juga dipanggil sebagai buronan internasional.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest