Follow Us

Mbak You Berikan Peringatan Jauh Hari Sebelum Roy Kiyoshi Tersandung Kasus Narkoba, Rupanya Firasat Wirang Birawa Tak Cuma Ditujukan Buat Rekan Sejawatnya Itu: Bakal Ada yang Tertangkap Lagi di Bulan Ramadhan?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 08 Mei 2020 | 21:23
Roy Kiyoshi Ditangkap Dugaan Kasus Narkoba, Mbak You Sempat Ramalkan Nasibnya Gara-gara Sering Operasi Plastik: Hokinya akan Turun
Instagram Mbak You, Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi Ditangkap Dugaan Kasus Narkoba, Mbak You Sempat Ramalkan Nasibnya Gara-gara Sering Operasi Plastik: Hokinya akan Turun

Fotokita.net - Tertangkapnya Roy Kiyoshi atas kepemilikan narkotika tersebut mengingatkan kita pada ramalan yang ia ucapkan sendiri.

Kala itu, Roy Kiyoshi meramalkan sederet artis Tanah Air yang meninggal dunia karena kecapekan dan juga soal artis yang terseret kasus narkoba.

Kabar mengejutkan kali ini datang dari paranormal kondang Roy Kiyoshi.

Ya, ia kini terpaksa mendekam di kantor polisi akibat kasus narkoba yang menjeratnya.

Kabar ditangkapnya Roy Kiyoshi ini juga dibenarkan langsung oleh Kasat Narkoba Kompol Vivick Tjangkung.

"Iya (benar)," jawab singkat Kompol Vivick Tjangkung melalui sambungan telepon pada Kamis (07/05/20).

Baca Juga: Cuma Bisa Tertunduk Sewaktu Digeledah Polisi yang Berpakaian APD Lengkap, Siapa Sangka Penampilan Roy Kiyoshi Sudah Bikin Curiga Warganet Sewaktu Lakukan Hal Ini: Ko Aneh Banget Sih Mukanya?

Kini, Roy Kiyoshi pun tengah dalam pemeriksaan polisi terkait barang haram tersebut.

"Saya melihat publik figur banyak tertangkap kasus narkoba yang tidak diduga-duga.

Saya merasakan di tahun 2020, artis-artis harus berhati-hati terhadap bahaya drug dan narkoba karena merajai dunia publik figur dan menjaga kesehatan karena rentan sekali muncul penyakit," ujarnya.

Tak cuma itu, tertangkapnya Roy Kiyoshi juga mengingatkan kita pada terawangan Mbak You untuk presenter acara Karma tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest