Follow Us

Foto Sopir Vanessa Angel Terus Dibanjiri Hujatan, Wirang Birawa Turun Gunung, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan Usai Olah TKP

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 05 November 2021 | 08:38
Melihat foto sopir Vanessa Angel terus dibanjiri hujatan gegara dianggap lalai, Wirang Birawa ikut turun gunung. Dia bilang begini.
Instagram

Melihat foto sopir Vanessa Angel terus dibanjiri hujatan gegara dianggap lalai, Wirang Birawa ikut turun gunung. Dia bilang begini.

Fotokita.net - Netizen yang membanjiri foto sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy dengan hujatan harus menelan kecewa. Banyak komentar mereka yang dhapus. Paranormal Wirang Birawa turun gunung setelah melihat tudingan netizen kepada sopir Vanessa Angel. Sementara itu, polisi mengungkap fakta mengejutkan usai olah TKP.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah meninggal dunia seketika usai mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Joko-Mojokerja pada Kamis (4/11/2021). Berdasarkan keterangan kepolisian setempat disebutkan jika kejadian itu terjadi pada pukul 12.36 WIB.

Kecelakaan itu bermula saat mobil yang ditumpangi Vanessa Angel berangkat dari Jakarta. Setibanya di Km 673, kendaraan menabrak pembatas kiri ruas tol. "Iya semula kendaraan Pajero warna putih dengan pelat nomor B 1264 PJO ini berjalan dari arah Barat menuju ke Timur, tepatnya di kilometer 672.300 jalur A terjadi laka lantas," ujar Kompol Dwi Sumrahadi, Kasat PJR Polda Jatim.

Dwi Sumrahadi menceritakan jika setelah menabrak pembatas jalan sebelah kiri mobil terpental dengan sangat kencang hingga akhirnya berputar arah.

"Pajero tersebut melaju kemudian menabrak pembatas jalan sebelah kiri. Kemudian kendaraan terpental dan posisi akhir menghadap ke Barat. Artinya berputar ke arah belakang posisi akhirnya," terangnya.

Baca Juga: Pengasuh Gala Minta Netizen Stop Sebarkan Foto Kecelakaan Vanessa Angel, Umi Pipik Merinding Lihat Perbuatan Istri Bibi Andriansyah Bareng Angelina Sondakh Saat di Dalam Bui

Dalam kecelakaan tersebut, ada tiga orang lainnya yang ikut menjadi korban, yaitu anak Venessa Angel, seorang pengasuh dan sopir, Tubagus Joddy. Pada saat kejadian mobil sedang dikemudikan oleh Tubagus Joddy. Ia selamat dari kejadian tersebut bersama dengan buah hati Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah

Netizen kemudian menyoroti sosol Tubagus Joddy yang dianggap paling bertanggung jawab atas insiden tersebut. Menurut pengakuan awalnya ke polisi, kondisinya kelelahan.

"Data yang kita peroleh, sopir keadaan luka ringan, mengaku dalam kondisi lelah dan mengantuk sehingga menabrak separator di tengah. Sopirnya nggak apa-apa," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko di Surabaya, Kamis (4/11).

Namun dugaan kelalaian lain ditemukan netizen di dunia maya. Terlihat dari akun Instagram miliknya, Tubagus Joddy sempat mengunggah momen perjalanan tersebut.

Dari video yang beredar tampak ia merekam suasana di jalan tol, tepatnya di KM 555, saat mobil sedang berjalan cepat. Namun saat ini, video yang awalnya ada di Instagram Tubagus Joddy tersebut sudah tidak ada. Netizen menduga ia sengaja menghapusnya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular