Follow Us

Foto Hotman Paris Cium Tangan Meriam Bellina Viral, Sang Artis Umpat Mantan Kekasih di TikTok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 29 Januari 2022 | 09:47
Setelah Hotman Paris mencium tangan Meriam, keduanya melemparkan senyum di depan kamera. Wartawan yang melihatnya langsung bersorak.
Tribunnews

Setelah Hotman Paris mencium tangan Meriam, keduanya melemparkan senyum di depan kamera. Wartawan yang melihatnya langsung bersorak.

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris berseteru dengan artis cantik Meriam Bellina hingga membuat heboh satu Indonesia. Bahkan, Meriam Bellina sampai harus melaporkan sang pengacara ke polisi. Hubungan keduanya sontak memanas.

Setelah sempat mengisi berita panas berbagai media gosip, foto Hotman Paris cium tangan Meriam Bellina viral. Ketika itu, perjanjian damai keduanya diteken di depan awak media. Kini sang artis mengumpat mantan kekasih di TikTok.

Pada tahun 2012, nama Hotman Paris dan Meriam Bellina begitu mendominasi pemberitaan berbagai media Tanah Air. Bahkan, beberapa media yang sebetulnya jarang mengunggah kabar panas dunia hiburan sampai harus ikut-ikutan mengirimkan awaknya untuk mengejar cerita asmara pengacara dan artis kondang itu.

Maklum, ketika itu, warga satu Indonesia begitu penasaran dengan latar belakang hubungan cinta Hotman Paris dan Meriam Bellina yang berujung dengan laporan polisi. Akibatnya, perseteruan Meriam Bellina dengan Hotman Paris Hutapea jadi perbincangan hangat di tengah masyarakat.

Dalam laporan yang dilayangkan terhadap mantan kekasih, Meriam Bellina mengaku kerap mendapat perlakuan kasar dari Hotman. Dari laporan tersebut juga terjawab pertanyaan soal hubungan asmara artis dan pengacara itu.

Publik benar-benar dibuat terkejut ketika mendapat kabar Meriam Bellina telah melaporkan pengacara kondang itu kepada polisi, 28 Maret 2012. Dalam laporan itu, Hotman dituduh atas tindakan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Berdasarkan laporan polisi, wanita berusia 45 tahun itu mengalami penganiayaan sejak 2009 hingga kini. Ia mengalami pemukulan di bagian wajah dan telinga. Tubuhnya juga dibanting berkali-kali.

Baca Juga: Foto Hotman Paris Bareng Richard Lee Bikin Razman Nasution Murka, Sang Pengacara 30 Miliar Sampai Bawa-bawa Nama Tuhan

Selain kekerasan secara fisik, aktris kawakan itu juga mengalami kekerasan verbal berupa cacian dan hinaan. Salah satu makian tersebut di antaranya "wanita murahan". Kekerasan verbal juga sering dilakukan Hotman melalui pesan pendek.

Rupanya, ujung cerita konflik pesohor Tanah Air itu berakhir bahagia. Kedua pihak akhirnya sepakat untuk berdamai dan tak meneruskan kasus itu ke pengadilan. Mereka berdua mengumumkan perdamaiannya kepada wartawan di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta, Senin, 30 April 2012.

Lantas, apa alasan Meriam akhirnya mau berdamai dan mencabut laporannya di polisi? "Perdamaian itu membawa suatu kelegaan buat saya. Semua orang akan senang dengan kedamaian, ya," kata Meriam Bellina.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest