Follow Us

Seret Zikri Daulay, Begini Nasib Ayu Aulia Disebut Percobaan Bunuh Diri Cuma Settingan, Foto Sang Artis di Kamar Operasi Banjir Komentar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 22 Maret 2022 | 11:36
Ayu Aulia lapor polisi usai dituding rekayasa percobaan bunuh diri. Begini nasibnya sekarang. Foto sang artis di kamar operasi banjir komentar.
Instagram

Ayu Aulia lapor polisi usai dituding rekayasa percobaan bunuh diri. Begini nasibnya sekarang. Foto sang artis di kamar operasi banjir komentar.

Fotokita.net - Artis Ayu Aulia menyeret Zikri Daulay agar bisa ikut diperiksa polisi terkait laporan menyebarkan berita bohong yang merusak nama baik seseorang. Ayu disebut melakukan settingan percobaan bunuh diri. Foto sang artis di kamar operasi banjir komentar.

Ayu Aulia melaporkan Ade Ratna Sari dengan Pasal 310 dan 311 juncto pasal ITE tentang hoax, menyebarkan berita bohong yang merusak nama baik seseorang. Selain Zikri Daulay, ia juga menyeret nama Barbie Kumalasari dan keluarga agar masalah tudingan rekayasa percobaan bunuh diri itu memang tidak benar.

Lebih lanjut, Ayu Aulia menjelaskan mengapa meminta Zikri Daulay diperiksa polisi dan bicara. Sebab sang aktor memang disebut pernah ada dalam kehidupan asmaranya.

Ayu Aulia dituding merekayasa percobaan bunuh diri. Geram, ia lalu melaporkan rekannya, Ade Ratna Sari.

"Ya tapi kan kalau di kantor polisi harus kooperatif dong, ya kalau nggak komentar di kalian (media) kan kalau polisi ya harus komentar dong, kan namanya terbawa. Karena pada saat saya menyakiti diri sendiri itu kan title-nya Ayu mau bunuh diri karena beliau, kan pasti terbawa dong. Tapi kan dia bisa kasih statement di sana apa. Saya kan sudah kasih statement seperti apa, bukan karena dia. Mungkin ya salah satunya asmara ya dikit-dikit dia kali ya," tutur Ayu.

Ayu Aulia mengharapkan sesuatu dari kesaksian Zikri Daulay ke polisi nanti. Ia ingin nama baiknya bersih dari tudingan rekayasa tersebut.

"Memang ada link YouTube yang memang menyebutkan dari pihak terlapor itu disebutkan pertama kali dari Zikri Daulay dan itu harus diklarifikasi," kata pengacara Ayu, Herdyan Saksono.

Baca Juga: Ngaku Rugi Rp 800 Juta, Elma Theana Pamer Foto Senang-senang Bareng Zikri Daulay di Yogya, Ferry Irawan Buka Suara

"Iya dia harus klarifikasi jadi kan buat nama baik dia juga," sahut Ayu Aulia.

Zikri Daulay sudah sempat bicara usai dikaitkan soal percobaan bunuh diri Ayu. Ia heran disebut jadi penyebab Ayu Aulia melakukan hal itu.

Zikri Daulay dalam kesempatan itu juga mengungkapkan status dengan Ayu. Ia cuma berteman saja lantaran sang wanita sudah punya kekasih.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest