Follow Us

Masih Pamer Foto Mesra dengan Gading Marten, Gisel Dapat Panggilan Seperti dari Mantan Suaminya Setelah Cerai

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 14 Maret 2022 | 23:59
Kebersamaan Gading Marten, Gisel dan Gempi. Foto Gisel berpose dengan keluarga Gading Marten dicibir netizen. Roy Marten pun was-was dengan kondisi Gempi.
Instagram

Kebersamaan Gading Marten, Gisel dan Gempi. Foto Gisel berpose dengan keluarga Gading Marten dicibir netizen. Roy Marten pun was-was dengan kondisi Gempi.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel masih pamer foto mesra dengan Gading Marten melalui akun Instagram pribadinya. Gisel dapat panggilan seperti dari mantan suaminya setelah cerai.

Pada 19 November 2018 Gisella Anastasia resmi menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Berita perceraian Gisella Anastasia dengan Gading Marten memang masih menjadi perbincangan. Bahkan, banyak netizen yang meminta keduanya balikan.

Sejak Gisella Anastasia gugat cerai Gading Marten, keduanya masih kompak mengurus putri mereka, Gempita Nora Marten.

Hal ini terlihat dari beberapa unggahan foto keduanya di Instagram pasca Gisella Anastasia gugat cerai Gading Marten.

Saat konferensi pers kepada para wartawan, Gading dan Gisel membeberkan beberapa kesepakatan mereka di depan publik. Salah satunya adalah tetap membesarkan Gempi bersama.

Setelah digugat cerai oleh istrinya Gisella Anastasia, Gading Marten inginkan putusan perceraiannya dilakukan secara cepat.

Baca Juga: Lagi Foto Bareng Mamanya, Gempi Mendadak Bikin Ulah, Respons Gisel di Luar Dugaan

Bila perlu satu kali sidang langsung dapat putusan. Namun hal buru-buru itu nampaknya tak bisa dilakukan mengingat adanya proses yang harus ia jalani untuk sidang perceraian tersebut.

Gisella Anastasia juga membenarkan hal itu, namun ia sadar proses dibalik persidangan seperti apa.

"Iya (Gading pengin buru-buru), cuman mana bisa kan. Kan kalau pengadilan ada proses, mediasi, segala macem kalau emang nggak dateng ya nananana pokoknya ada proses lah," ungkap Gisella Anastasia sambil bergumam saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018) malam.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest