Follow Us

Foto Atta Halilintar Berdoa di Sisi Dorce Gamalama Buat Haru, Denny Sumargo: Bunda Minta Dimakamkan Sebagai Wanita

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 30 Januari 2022 | 21:53
Atta Halilintar mengunggah foto dirinya berdoa di sisi Dorce Gamalama yang duduk di atas kursi roda. Denny Sumargo ungkap pesan Dorce.
Instagram

Atta Halilintar mengunggah foto dirinya berdoa di sisi Dorce Gamalama yang duduk di atas kursi roda. Denny Sumargo ungkap pesan Dorce.

Fotokita.net - Youtuber kondang Atta Halilintar menjenguk artis serba bisa Dorce Gamalama. Foto Atta Halilintar berdoa di sisi Dorce membuat haru netizen. Denny Sumargo menegaskan pesan, "Bunda Dorce minta dimakamkan sebagai wanita."

Kondisi Dorce Gamalama memang tak lagi seprima saat dirinya masih muda dan mengisi sederet acara televisi. Akibatnya, Dorce terus menjadi sorotan. Dia muncul di berbagai pemberitaan terkait sakit dan sedang memasuki masa penyembuhan.

Saat ini, Dorce semakin kurus dan melemah hingga mengundang simpati publik. Seperti kita ketahui, kesehatan Dorce semakin menurun sejak Oktober 2021.

Dorce Gamalama sempat menyinggung nama Atta Halilintar di sebuah video. Pada Jumat (21/1/2022), Dorce mengunggah video untuk pasangan yang akan menjadi orang tua di bulan Februari tersebut.

Dorce terlihat lemas duduk di sofa namun tetap dengan spirit yang kuat. Dia juga memberikan senyumnya kepada para netizen yang menonton video tersebut.

Dorce berdoa agar Aurel segera lahiran, juga Atta diberi kesehatan. "Hai untuk Atta Halilintar. Semoga istrinya, Aurel, cepat melahirkan dan diberikan kesehatan untuk Atta HaIilintar," ujar Dorce.

Dorce juga memberikan Atta sebutan yang tak biasa. Ia menyebut jika menantu Anang Hermansyah tersebut adalah sosok orang kaya yang tidak tergantikan.

Baca Juga: Foto Dorce Gamalama Terima Amplop Tebal dari Sule Tuai Komentar, Sikapnya ke Mantan Presiden Jadi Sorotan

"Sukses untuk kamu dan tetap jadi orang kaya yang nggak tergantikan. Selamat. Assalamualaikum." pungkasnya.

Atta Halilintar yang mengetahui unggahan Dorce Gamalama ini sontak langsung bereaksi. Dia mengucapkan terimakasih dan mendoakan agar Dorce segera diberi kesembuhan.

Rupanya, suami Aurel Hermansyah itu bergerak cepat. Atta Halilintar datang menjenguk artis Dorce Gamalama di rumahnya di kawasan Jati Bening, Bekasi, Selasa (25/1/2022).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest