Follow Us

Foto Fuji Pakai Hijab Sihir Netizen, Hasrat Thariq Halilintar Berontak

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 09 Januari 2022 | 21:42
Fuji yang rajin memajang foto keseharian kembali memaksa Thariq Halilintar mengeluarkan jurus maut. Apalagi Fuji pamer foto pakai hijab.
Instagram

Fuji yang rajin memajang foto keseharian kembali memaksa Thariq Halilintar mengeluarkan jurus maut. Apalagi Fuji pamer foto pakai hijab.

Fotokita.net - Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah, terus mencuri perhatian di media sosial. Baru-baru ini, ipar Vanessa Angel itu kembali membuat gempar netizen. Foto Fuji memakai hijab telah mampu menyihir netizen. Akibatnya, hasrat Thariq Halilintar berontak.

Fuji mulai mendapatkan panggung setelah kecelakaan tragis yang menimpa keluarga kakak kandungnya, Bibi Andriansyah. Dalam peristiwa maut itu, Gala Sky Andriansyah, anak Bibi dan Vanessa Angel menjadi yatim piatu di usia 1 tahun.

Saat mendapatkan perawatan di rumah sakit, Gala Sky ternyata hanya mau diasuh oleh Fuji. Dalam foto yang diunggah, Gala Sky sudah bisa bercanda gegara ditimang oleh Fuji.

Ketika di rumah, Fuji juga melaporkan Gala Sky hanya mau diasuh oleh dirinya. Gala kerap takut bila berjumpa dengan orang yang dianggapnya asing.

Nama Fuji makin mencuat ketika perseteruannya dengan Mayang, adik Vanessa Angel merebak di ruang publik. Tanpa tedeng aling-aling, Fuji menegur Mayang yang membawa sejumlah barang peninggalan almarhumah, tanpa meminta izin terlebih dahulu kepada pihak keluarga Bibi Andriansyah.

Dari sederet peristiwa itu, popularitas Fuji kian melambung. Dia semakin sering diajak kolaborasi untuk membuat konten, mulai dari podcast, vlog hingga foto bareng untuk kebutuhan media sosial.

Pertumbuhan jumlah pengikut Fuji di berbagai platform media sosial naik signifikan. Fuji yang baru memulai membuat kanal YouTube sendiri langsung kebanjiran subscriber. Terlebih lagi, Fuji juga mendapatkan dukungan dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Foto Fuji Rangkul Mayang Bikin Heboh, Komentar Melly Goeslaw Diserbu Netizen

Rupanya, dukungan Atta Halilintar diduga punya misi terselubung. Sebab, adiknya, Thariq Halilintar terang-terangan sedang mencari perhatian Fuji. Entah itu, bertatap muka langsung atau saling berbalas komentar di media sosial.

Fuji yang rajin memajang foto keseharian kembali memaksa Thariq Halilintar mengeluarkan jurus maut. Fuji mengunggah foto dirinya mengenakan hijab. Sontak, foto Fuji memakai hijab menyihir netizen.

Dalam hitungan detik, foto Fuji berhijab diserbu netizen. Dalam satu hari, komentar netizen sudah terkumpul lebih dari 26 ribu respons.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest