Follow Us

Malas Tanggapi Foto Mesra dengan Wanita Cantik, Ariel Noah Kebanjiran Job dari Sandiaga Uno, Tugasnya Gampang Banget

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 21 Februari 2022 | 09:08
Banyak netizen yang terus berharap hubungan BCL dan Ariel Noah bisa lebih dari sekadar sahabat. Foto BCL peluk Ariel dari belakang disebut serasi.
Facebook

Banyak netizen yang terus berharap hubungan BCL dan Ariel Noah bisa lebih dari sekadar sahabat. Foto BCL peluk Ariel dari belakang disebut serasi.

Fotokita.net - Musisi kondang Ariel Noah semakin berlimpah rezekinya. Mantan kekasih Luna Maya ini kebanjiran job baru dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Ternyata, tugasnya gampang banget. Seperti biasa, Ariel Noah selalu malas tanggapi gosip yang merilis foto mesranya dengan seorang wanita cantik.

Cerita tentang Ariel Noah seperti tiada ada habisnya. Bukan hanya kisah sukses di panggung hiburan Tanah Air, beragam cerita cinta yang melibatkan mantan pentolan band Peterpan itu selalu menarik buat dikulik.

Ariel begitu dielu-elukan setelah berhasil menelurkan sejumlah lagu hit yang enak didengar di telinga warga satu Indonesia. Sejak masih menggunakan nama Peterpan, Ariel dan rekan-rekannya berhasil menjadi idola baru dalam blantika musik Indonesia.

Paras Ariel nan rupawan menjadi magnet tersendiri bagi kaum hawa. Saking tampannya, mantan kekasih Luna Maya ini bahkan dijuluki sebagai lady killer alias penakluk hati wanita.

Namun tak cuma sang penyanyi, saudara Ariel NOAH rupanya juga memiliki paras yang menawan lho. Foto saudara Ariel memang sempat membuat netizen geger lantaran pernah memeluk mesra sang musisi.

Foto mesra Ariel dengan wanita cantik itu sempat masuk akun gosip di Instagram. Namuin, begitu sang wanita buka suara, foto itu buru-buru di-take down oleh admin akun gosip. Nah, penasaran seperti apa fotonya kan?

Pria bernama asli Nazril Irham tersebut dikenal sebagai musisi memiliki keluarga yang bukan lahir dengan darah musik. Mungkin masih banyak yang mengira bahwa Ariel yang fasih berbahasa Sunda ini merupakan pria asal Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Nangis Sejadi-jadinya, Emosi Alleia Anata Reda Dipeluk Ayahnya, Foto Anak Ariel Noah Bikin Syok

Sebetulnya, Ariel mengungkap bahwa dirinya masih bingung asal daerahnya. Dalam video YouTube milik Armand Maulana pada Desember 2020 lalu, Ariel sempat kebingungan ditanya perihal asal usul keturunannya.

"Darahnya Padang, ibu orang Padang, bapak yang campuran. Bapak Padangnya bonjol, campuran Batak," ungkap Ariel NOAH. Dia juga sempat menceritakan bahwa tidak hanya darah Sumatera saja, tapi darah Jawa juga mengalir di dirinya.

Meskipun dibesarkan di daerah Sunda, tetapi Ariel NOAH lahir di daerah Sumatera. Ayahnya yang berprofesi sebagai pegawai lapangan di Pertamina membuat Ariel NOAH kecil hidup di daerah Aceh.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest