Follow Us

Nangis Sejadi-jadinya, Emosi Alleia Anata Reda Dipeluk Ayahnya, Foto Anak Ariel Noah Bikin Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 12 Februari 2022 | 14:41
Foto Alleia Anata yang menangis sejadi-jadinya membuat pilu netizen. Emosi anak Ariel Noah mereda setelah dipeluk ayahnya.
Dok. KapanLagiCom

Foto Alleia Anata yang menangis sejadi-jadinya membuat pilu netizen. Emosi anak Ariel Noah mereda setelah dipeluk ayahnya.

Fotokita.net - Kehidupan Alleia Anata kerap membuat penasaran publik. Maklum, ayahnya, Ariel Noah memang sengaja menjauhkan anak semata wayangnya dari sorotan media. Itu sebabnya, anak Ariel Noah yang menangis sejadi-jadinya membuat hati netizen pilu.

Emosi Alleia Anata baru mereda usai dipeluk ayahnya. Tangan Ariel Noah yang berlumur tanah tak membuat Alleia berjarak. Dia seolah merasa nyaman mendapatkan kehangatan sang ayah. Foto anak Ariel Noah yang kini sudah tumbuh menjadi gadis dewasa bikin syok.

Alleia Anata memang dekat dengan ayahnya. Sekalipun orangtuanya memutuskan bercerai. Alleia seperti tak pernah kekurangan kasih sayang. Ariel Noah juga sempat bercerita, Alleia selalu mendatanginya secara teratur. Mereka juga kerap membuat janji bertemu saat berada di Bandung, Jawa Barat.

Kesedihan mendalam menerpa wajah Ariel Noah. Matanya tampak sembab setelah menumpahkan air mata. Kedua tangannya berlumur tanah.

Ariel Noah terlihat memberi pelukan kepada putrinya, Alleia Anata Irham yang menangis histeris. Foto putri Ariel Noah yang banjir mata bikin pilu hati netizen.

Foto Ariel Noah dengan kedua belah tangan yang berlumur tanah saat memberi pelukan erat kepada putrinya ternyata masih tersimpan rapi dalam akun media sosial penggemarnya. Ketika itu, fans musisi bernama lengkap Nazriel Irham ini ikut merasakan kesedihan sang idola.

Foto putri Ariel Noah yang menangis sejadi-jadinya itu adalah dokumentasi dari awak media KapanLagicom. Momen duka yang masih tersimpan di Facebook fans Ariel itu didapatkan ketika Alleia Anata ikut memakamkan kakeknya, Nazmul Irphan.

Baca Juga: Foto Luna Maya Akrab dengan Alleia Anata Bikin Satu Indonesia Bahagia, Mantan Kekasih Ariel Noah Bongkar Tabiat Asli Sang Musisi yang Bikin Mereka Putus

Pada 30 Maret 2016, Alleia ikut mengantarkan jenazah sang kakek ke tempat peristirahatan terakhirnya. Ayah Ariel Noah meninggal dunia sehari sebelumnya setelah mengidap komplikasi penyakit.

Saat prosesi pemakaman itu, Alleia terlihat begitu berduka. Dalam foto yang beredar, putri Sarah Amalia ini tak henti-hentinya menangis. Dia kerap dipeluk keluarganya. Namun, tangisnya mereda ketika Ariel Noah yang tangannya berlumur tanah memberi pelukan erat.

Saat ditinggal pergi sang ayah karena komplikasi penyakit, raut wajah Ariel Noah begitu sedih. Dalam foto yang terekam awak media, Ariel tak kuasa berulang kali menyeka air matanya. Ternyata bukan hanya Ariel saja yang larut dalam kesedihan. Putri cantik Ariel dengan Sarah Amalia ini juga terlihat menangis sesenggukan mengantarkan sang kakek ke tempat peristirahatan terakhir.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest