Follow Us

Foto Suapi Anak Ariel Noah Terlanjur Tersebar, Ini Jawaban Menohok Sophia Latjuba Ditanya Lamaran Ayah Alleia Anata

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 23 Februari 2022 | 19:35
Anak Ariel Noah Alleia Anata tertangkap kamera disuapi Sophia Latjuba. Begini respons menohok Sophia ditanya lamaran ayah Alleia.
Facebook

Anak Ariel Noah Alleia Anata tertangkap kamera disuapi Sophia Latjuba. Begini respons menohok Sophia ditanya lamaran ayah Alleia.

Fotokita.net - Hubungan asmara artis Sophia Latjuba dan musisi Ariel Noah sempat membuat penasaran fans. Maklum, keduanya tak pernah memberi penjelasan resmi. Namun, foto Sophia Latjuba menyuapi anak Ariel Noah, Alleia Anata Irham terlanjur tersebar di media sosial. Ini jawaban menohok Sophia ditanya perihal lamaran dari ayah Alleia Anata.

Kisah cinta Ariel Noah dengan Sophia Latjuba mengisi berbagai pemberitaan media online pada tahun 2015 hingga 2016. Dalam berbagai foto, Ariel Noah tanpa malu-malu menggandeng mesra tangan mantan istri Indra Lesmana itu.

Kedekatan Sophia Latjuba dengan keluarga Ariel juga tertangkap kamera awak media. Pada Februari 2015, Sophia sengaja mengajak anak Ariel Noah jalan-jalan ke Taman Langsat, Barito, Jakarta Selatan.

Di taman hijau di jantung Jakarta Selatan itu menjadi saksi kemesraan Alleia Anata Irham bersama Eva Celia dan Manuella Natasha Aziza Villareal, anak-anak Sophia dari dua pernikahan sebelumnya.

Ketika itu, Sophia Latjuba didapuk menjadi salah satu juri kontes anjing bertajuk My Furry Valentine. Yang menarik, model cantik itu kompak mengenakan sepatu Nike model tinggi berwarna hitam dan keduanya pun terlihat sangat akrab. Saat datang, Sophia yang membawa anjing kecilnya langsung masuk untuk melihat-lihat.

Alleia sendiri juga terlihat ceria. Ia ditemani anak Sophia yang sepantaran dengannya, Manuella. Sayangnya, sosok sang ayah, Ariel tidak terlihat dalam rombongan tersebut.

Saat berbincang dengan wartawan, perempuan kelahiran 18 Agustus 1970 itu enggan menceritakan kedekatan yang sudah terjalin antara dirinya dengan putri sang kekasih. "Jangan ditanya, cukup saya sama Ariel saja ditanyain," ucap Sophia sambil tersenyum, Minggu (16/2/2015).

Baca Juga: Nangis Sejadi-jadinya, Emosi Alleia Anata Reda Dipeluk Ayahnya, Foto Anak Ariel Noah Bikin Syok

Dengan kedekatan yang terjalin, kabar yang menyatakan kalau keduanya akan segera menikah bukan lagi isapan jempol. Namun, Sophia tetap bungkam. "Kalau itu no coment-lah," pungkasnya.

Hubungan antara Ariel Noah dan Sophia Latjuba memang tidak sepenuhnya klir bagi publik. Mereka kerap terlihat mesra, pernah pula diisukan renggang. Namun, Minggu (15/2), Sophia seolah menepis isu itu. Dia menunjukkan kedekatan dengan Alleia Anata, putri Ariel, dengan mengajaknya berjalan-jalan di taman kota di kawasan Kebayoran Baru.

Sophia yang pernah memakai nama belakang Muller pada 2010 juga mengajak Eva Celia Latjuba, anaknya hasil pernikahan dengan musisi Indra Lesmana. Ikut juga Manuella Natasha Aziza Villareal, anaknya ketika menjadi istri Michael A. Villareal.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest