Follow Us

Tahu Faktanya, Luna Maya Kegirangan Host Tonight Show Ikut Musuhan Sama Syahrini, Foto Sang Artis Bahas Kondom Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 26 Februari 2022 | 11:35
Luna Maya sudah tidak lagi berhubungan dengan Syahrini. Mantan Ariel Noah ini kegiarangan saat tahu Hesti Purwadinata ikut diblokir Syahrini.
TS Media

Luna Maya sudah tidak lagi berhubungan dengan Syahrini. Mantan Ariel Noah ini kegiarangan saat tahu Hesti Purwadinata ikut diblokir Syahrini.

Fotokita.net - Luna Maya lagi-lagi menjadi perbincangan publik. Mantan Ariel Noah kegirangan saat tahu fakta bahwa host acara Tonight Show, Hesti Purwadinata ikut musuhan sama Syahrini. Bahkan, foto sang artis bahas kondom di depan kamera jadi sorotan.

Luna Maya sudah dikenal sebagai sahabat Syahrini. Namun, sejak keputusan Syahrini menikahi Reino Barack, persahabatan keduanya kandas. Syahrini dituding sebagai sosok yang "teman makan teman" karena diduga merebut Reino Barack dari tangan Luna Maya.

Ketika hubungan keduanya memanas, Luna Maya sempat mengunggah konten teman makan teman. Netizen menduga konten itu ditujukan pada Syahrini. Sejak itu, Syahrini lalu memblokir media sosial Luna Maya.

Rupanya Luna Maya tak sendirian. Ada artis lain yang ikut musuhan sama Syahrini. Dia mengaku akun Instagram miliknya juga diblokir oleh istri Reino Barack. Lantas siapakah artis yang tutup buku dengan Syahrini?

Dia adalah Hesti Purwadinata. Host Tonight Show Premiere ini dijauhi oleh Syahrini ini gegara memarodikan kebiasaan istri Reino Barack itu pamer cincin berlian.

Fakta itu terungkap dalam tayangan YouTube TS Media (20/2/2022).

Dalam kesempatan itu, Luna Maya dan Marianne Rumantir selaku host bertanya kepada Hesti Purwadinata soal berita-berita yang beredar terkait dirinya.

Baca Juga: Malas Tanggapi Foto Mesra dengan Wanita Cantik, Ariel Noah Kebanjiran Job dari Sandiaga Uno, Tugasnya Gampang Banget

"Selama menggeluti karier sebagai seorang entertainer, terus udah gitu presenting juga, pernah punya ini nggak pengalaman di-block sama artis?" selidik Luna Maya.

"Mending dibacain aja. Sering parodikan gaya Syahrini, Instagram Hesti diblokir," ujar Marianne membaca headline sebuah artikel.

"Fakta sih kayaknya," ujar Hesti membenarkan atas kabar gosip itu.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest