Follow Us

Anak Ariel Noah Mendadak Unggah Foto Bareng Ayahnya, Keputusan Luna Maya Ditanggapi Ahli Kandungan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:46
Anak Ariel Noah mengunggah foto bareng ayahnya. Sementara itu, Luna Maya terus menebar kode balikan dengan vokalis band Noah itu.
Facebook

Anak Ariel Noah mengunggah foto bareng ayahnya. Sementara itu, Luna Maya terus menebar kode balikan dengan vokalis band Noah itu.

Fotokita.net - Anak semata wayang Ariel Noah, Alleia Anata Irham mendadak unggah foto bareng ayahnya di akun media sosial miliknya. Keputusan Alleia itu membuat heboh fans Ariel Noah. Sementara itu, keputusan Luna Maya ditanggapi ahli kandungan.

Alleia Anata Irham, anak Ariel Noah dari pernikahannya dengan Sarah Amalia, tiba-tiba melakukan hal yang tak biasa. Putri kesayangan pentolan band Noah itu dikenal jarang mengumbar foto di media sosial.

Foto anak Ariel Noah yang tersebar luas di jagat maya lebih banyak bersumber dari sejumlah akun media sosial milik para penggemar mantan Luna Maya itu. Ariel sendiri sangat jarang mengunggah foto kesehariannya dengan sang putri, yang kini tumbuh sebagai gadis cantik.

Ariel Noah memang sengaja menjauhkan kehidupan anak kesayangannya dari sorotan kamera awak media. Ketika sesi wawancara digelar, Ariel mau bercerita sepenggal kisah Alleia Anata.

Anak Ariel Noah kini sudah beranjak usia remaja menuju dewasa. Pada 5 Juni nanti, Alleia Anata genap berusia 17 tahun. Parasnya yang cantik membuat netizen penasaran menggali informasi tentang gadis yang juga pandai bernyanyi ini.

Pada Sabtu (22/1/2022), Alleia Anata mendadak mengunggah foto bareng ayahnya, Ariel Noah. Foto bareng ini sengaja dia unggah di akun media sosial miliknya. Tentu saja, foto ini membuat penggemar Ariel Noah terkejut. "Tumben posting foto," kata salah satu netizen.

Dalam foto yang diunggah itu, Alleia diapit ayahnya dengan seorang sahabat mereka. Ariel seperti biasanya terlihat memamerkan deretan gigi putihnya. Sementara, Alleia tersenyum hingga membuat hati netizen termehek-mehek.

Baca Juga: Foto Luna Maya Akrab dengan Alleia Anata Bikin Satu Indonesia Bahagia, Mantan Kekasih Ariel Noah Bongkar Tabiat Asli Sang Musisi yang Bikin Mereka Putus

Alleia Anata memang dekat dengan ayahnya. Sekalipun orangtuanya memutuskan bercerai. Alleia seperti tak pernah kekurangan kasih sayang. Ariel juga sempat bercerita, Alleia selalu mendatanginya secara teratur. Mereka juga kerap membuat janji bertemu saat berada di Bandung, Jawa Barat.

Ketika Ariel Noah masih menjalin hubungan dengan Luna Maya, Alleia juga kerap ikut menemani sang ayah berkencan dengan kekasihnya. Bahkan, foto Luna Maya momong anak Ariel Noah sempat menebarkan harapan pasangan pesohor itu melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Sayangnya, hubungan Ariel Noah dan Luna Maya telah lama kandas. Meski demikian, para penggemar mereka masih terus berharap agar keduanya dapat kembali menjalin asmara. Terlebih lagi, baru-baru ini muncul video parodi yang dilakukan Luna Maya membuatnya disebut memberi kode balikan pada Ariel Noah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest