Follow Us

Foto BCL Peluk Ariel Noah dari Belakang Disebut Serasi, Rossa Semprot Robby Purba Gegara Singgung Mantan Luna Maya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 01 Februari 2022 | 23:32
Banyak netizen yang terus berharap hubungan BCL dan Ariel Noah bisa lebih dari sekadar sahabat. Foto BCL peluk Ariel dari belakang disebut serasi.
Facebook

Banyak netizen yang terus berharap hubungan BCL dan Ariel Noah bisa lebih dari sekadar sahabat. Foto BCL peluk Ariel dari belakang disebut serasi.

Fotokita.net - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL terus dijodohkan dengan Ariel Noah. Terlebih lagi, foto BCL memeluk Ariel Noah dari belakang disebut serasi. Sahabat BCL, Rossa menyemprot Robby Purba gegara menyingung perasaan mantan Luna Maya.

BCL harus merelakan kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya. Suaminya yang meninggal dunia mendadak telah membuat BCL berduka cukup lama. Namun, perlahan tapi pasti, ibu satu anak ini bisa kembali bangkit.

Ditinggal pergi Asharaf, BCL terus dijodohkan dengan Ariel Noah. Dalam tayangan di kanal YouTube ANTV Klik, Senin (22/3/2021), Ariel Noah dan BCL membahas mengenai keserasian mereka.

Hal itu bermula kala seorang wartawan mengunjungi keduanya berlatih lagu duet "Mencari Cinta". Awak media tersebut menyinggung mengenai kecocokan BCL dan Ariel Noah.

"Kalau ngelihat dari latihan, kayaknya Chemistry-nya dapet banget ya," kata awak media . BCL lantas mengakui hal tersebut. Sementara Ariel Noah mengatakan, justru sia-sia jika mereka tak memiliki keserasian.

Pasalnya, mereka berdua telah menjalin hubungan persahabatan sejak lama. "(Dapet) banget!," jawab BCL. "(iya) percuma kita temenan dari..," kata Ariel Noah ikut menjawab, yang kemudian dipotong oleh BCL.

"Kecil. Enggak kecil sih," timpal BCL.

Baca Juga: Tulis Pesan di Foto Duka BCL, Komentar Maia Estianty Jadi Sorotan

"Gak (dari) kecil sih heheh," Ariel Noah setuju.

Ibunda dari Noah Sinclair ini menuturkan, dia dan Ariel memang telah berteman selama 15 tahun. Hal itu dibenarkan oleh Ariel Noah. "15 tahun temenan kalau gak dapat chemistry-nya percuma, mending gak usah temenan," ujarnya.

Kedekatan yang terjadi di antara keduanya memang membuat siapapun yang melihatnya ikut merasa baper. Ditambah lagi, Ariel NOAH dan BCL pernah berkolaborasi membawakan lagu Mencari Cinta.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest