Follow Us

Fakta Video Ariel Noah Dibongkar, Foto Cut Tari Peluk Mesra Krisdayanti Bikin Syok, Perubahan Tubuhnya Ramai Dibahas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 28 Desember 2021 | 21:39
Setelah sebelas tahun berlalu dari kasus video Ariel Noah, Cut Tari membagikan foto mesra dengan Krisdayanti. Netizen sibuk bahas wajahnya.
Instagram

Setelah sebelas tahun berlalu dari kasus video Ariel Noah, Cut Tari membagikan foto mesra dengan Krisdayanti. Netizen sibuk bahas wajahnya.

Fotokita.net - Video dewasa Ariel Noah yang tersebar luas di media sosial sempat menyeret sejumlah nama artis tenar. Salah satunya, Cut Tari. Fakta di balik video Ariel Noah itu dibongkar oleh pengacara kondang Hotman Paris. Sebelas tahun berlalu, foto Cut Tari peluk mesra Krisdayanti bikin netizen syok di jagat maya. Perubahan tubuhnya ramai dibahas.

Publik masih mengingat betul ketika pertengahan tahun 2010 warga satu Indonesia dibuat gempar dengan tersebarnya video panas Ariel Noah dan Cut Tari. Hal ini menjadi kabar yang sangat mengejutkan karena pada saat itu, Cut Tari masih menjadi istri sah dari Yusuf Subrata.

Sementara itu, Ariel Noah masih terikat hubungan asmara dengan artis cantik Luna Maya.Beredarnya video skandal tersebut kontan membuat nama mereka ramai jadi perbincangan warga Tanah Air. Bukan hanya dicibir, peristiwa tersebut bahkan membuat karir keduanya di dunia hiburan terpuruk.

Setelah mengakui menjadi salah satu pemeran dalam video dewasa itu, Cut Tari sempat membuat permintaan maaf secara publik di beberapa stasiun televisi swasta. Atas kasus video panas itu, Ariel Noah mendekam di penjara selama 3,5 tahun dan didenda Rp 250 juta.

Pengadilan telah memutuskan ayah Alleia Anata Irham bersalah lantaran terbukti memberi kesempatan orang lain menyebarkan video pornografi. Setelah lepas dari bui, Ariel Noah sempat kepergok menggandeng sejumlah artis cantik, seperti Pevita Pearce hingga Sophia Latjuba.

Baca Juga: Foto Luna Maya Akrab dengan Alleia Anata Bikin Satu Indonesia Bahagia, Mantan Kekasih Ariel Noah Bongkar Tabiat Asli Sang Musisi yang Bikin Mereka Putus

Sejak kasus video Ariel Noah terbongkar, Cut Tari sudah jarang muncul di televisi. Publik masih belum bisa menerima sebab ketika video panas itu dibuat Cut Tari masih berstatuskan sebagai istri dari Yusuf Subrata.

Setelah kasus video Ariel Noah muncul ke publik, beberapa saat kemudian, pernikahan Cut Tari dengan Yusuf Subrata kandas di tengah jalan. Cut Tari resmi bercerai dengan Yusuf Subrata pada tahun 2014.

Publik mengaitkan penyebab perceraiannya itu dengan video panas yang menimpanya. Tapi apakah karena itu Yusuf Subrata menceraikan Cut Tari? Kepada Hotman Paris, dalam kanal YouTube Hotman Paris Show, Yusuf Subrata membeberkan semuanya.

Yusuf Subrata menerangkan bahwa ada ketidakcocokan antara dirinya dan Cut Tari yang sudah menikah selama 10 tahun itu. “Enggak ada apa-apa, namanya perkawinan, pernikahan, ada yang kurang cocok, ada yang cocok, karena mungkin kurang harmonis ya,” ungkap Yusuf.

Walau sudah bercerai, keduanya mengaku masih menjalin komunikasi dengan baik hingga saat ini. “Pokoknya baik-baik aja dong,” ujar Cut Tari suatu ketika. Tak sebatas menjalin hubungan baik, menurut Cut Tari, mantan suaminya itu juga masih memberi nafkah dan bertanggung jawab atas putri mereka. “Kan, (dari) bapaknya. Masihlah (menafkahi),” ungkapnya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest