Follow Us

Foto Tampang Istri Barunya Disebut Babu, Mantan Suami Mawar AFI Ungkap Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 22 Februari 2022 | 15:19
Steno Ricardo mantan Mawar AFI mendapatkan hujatan dari netizen. Foto istri barunya disebut babu. Steno ungkap fakta sebenarnya.
Instagram

Steno Ricardo mantan Mawar AFI mendapatkan hujatan dari netizen. Foto istri barunya disebut babu. Steno ungkap fakta sebenarnya.

Fotokita.net - Steno Ricardo, mantan suami Mawar AFI mendadak menjadi sorotan di jagat maya. Semuanya bermula dari foto tampang istri barunya disebut babu oleh netizen. Dituding selingkuh dengan pengasuh anaknya, mantan suami Mawar AFI ungkap fakta sebenarnya.

Mawar AFI sudah jarang terlihat di layar kaca. Sekalipun begitu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat masih mendapatkan job di luar stasiun televisi. Namun, baru-baru ini ini, Mawar AFI membongkar aib rumah tangga usai bercerai dengan suaminya, Steno Ricardo.

Mawar AFI dan Steno Ricardo menikah sejak 2012. Mawar AFI menyebut masalah yang terjadi di rumah tangganya dulu adalah hal yang tidak bisa dimaafkan. Menurutnya kesalahan tersebut juga pernah terjadi sebelumnya.

"Hampir satu dekade bertahan dengan 'masalah yang hampir sama. Tidak sekali hatinya berbagi," ungkapnya.

Menurut Mawar AFI, kesalahan yang ada di rumah tangganya sudah tidak bisa lagi dimaafkan. Ia juga menyebut adanya pihak yang memutarbalikkan fakta.

"Selamat malam para pendusta, yang bersembunyi di balik kedok agama. Akan berapa banyak lagi kalian menyampaikan berita bohong dalam kehalusan tutur kata yang penuh rekasaya," ujar penyanyi 35 tahun ini.

Mawar menambahkan, "Jangan ada sesal yang kamu sampaikan esok. Karena aku bersumpah tidak akan peduli, sekalipun sujudmu berlumur darah." Tulisan tersebut diberi judul oleh Mawar AFI: Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum.

Baca Juga: Foto Tampang Fiky Korban Pembunuh Bayaran di TPU Kober Disensor, Ternyata Dalangnya Punya Hubungan Begini

Bukan hanya itu, dia juga mengabarkan, dirinya sudah resmi bercerai dengan Steno Ricardo. Mawar AFI mengatakan baru bercerai kurang lebih sebulan yang lalu. Ia mengaku sudah mengambil akta perceraiannya.

"Akta cerai kami keluar 11 Januari. Saya baru ambil akta 21 Januari. 2022 yah, bukan 2021 lho," tulis Mawar.

Wanita pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti itu juga menulis puisi. Isinya menyinggung mengenai adanya perselingkuhan. Yang mengejutkan, ia mengungkapkan masalah di rumah tangganya itu sudah ada sejak lama.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest