Follow Us

Foto Doddy Sudrajat Salaman Haji Faisal Disebut Palsu, Ayah Vanessa Angel Tuding Besan Serakah Gegara Uang Donasi Rumah Gala Sky

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 15 Februari 2022 | 13:19
Kedatangan dadakan Doddy Sudrajat ke rumah Faisal disoroti, kuasa hukum ayah Vanessa Angel bongkar niat asli kliennya
Kompascom

Kedatangan dadakan Doddy Sudrajat ke rumah Faisal disoroti, kuasa hukum ayah Vanessa Angel bongkar niat asli kliennya

Fotokita.net - Doddy Sudrajat kembali menjadi sorotan. Setelah membuat heboh datangi rumah besannya, Haji Faisal secara mendadak, Doddy seperti memicu genderang perang lagi. Ayah Vanessa Angel itu menuding besannya serakah gegara uang donasi rumah Gala Sky, cucu mereka.

Pada Minggu (16/1/2022) foto Doddy Sudrajat yang bersalaman ayah Bibi Andriansyah itu langsung viral. Netizen sebut semuanya palsu usai Fuji unggah video CCTV di rumahnya. Bahkan, pengacara kondang Sunan Kalijaga turun tangan.

Netizen kembali heboh gegara foto Doddy Sudrajat yang mendadak mengunjungi rumah Haji Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Pada Minggu pagi yang cerah, Doddy bersama istrinya, Puput Sudrajat datang ke tempat tinggal besannya untuk menjenguk cucunya.

Dalam pertemuan itu, Doddy menjabat erat tangan Haji Faisal di depan kamera awak media. Mereka sama-sama ingin membesarkan Gala Sky Ardiansyah yang selama ini menjadi polemik soal hak asuhnya.

Awalnya, kedatangan Doddy Sudrajat memang bukan karena undangan dari Faisal. Kebetulan, Faisal memang sudah lebih dulu membuat janji dengan awak media untuk sesi wawancara.

Namun, ketika momen wawancara Haji Faisal berjalan, Doddy Sudrajat mendadak datang. Keduanya kemudian bersama-sama memberikan keterangan soal rencana mengasuh cucu mereka.

Publik menyambut baik aksi itu. Doddy Sudrajat dan Faisal berdamai adalah sebuah hal yang dinantikan agar kisruh tidak berlarut-larut.

Baca Juga: Foto Mayang Sepanggung Ruben Onsu Disebarkan, Ini Alasan Istri Doddy Sudrajat Nggak Perlu Izin Haji Faisal Buat Pindah Makam Vanessa Angel

"Saya sendiri juga kaget dia tadi datang ke sini ya. Kemarin kan ada janji sama wartawan, saya tepati jam 9 tadi. Begitu saya tadi jam setengah 9, nggak tahunya ada Pak Doddy datang dengan beberapa buah mobil, tapi saya juga kurang memperhatikan ya," ujar Faisal.

Faisal tak memperhatikan ada siapa saja yang mendampingi Doddy Sudrajat. Faisal mengakui awalnya suasana sempat memanas karena kehadiran Doddy Sudrajat yang tiba-tiba.

Namun, setelah mendengar penjelasan Doddy Sudrajat, Faisal menerima kehadiran ayah mendiang Vanessa Angel itu dengan terbuka.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest