Follow Us

Ngaku Dikawal Petugas, Foto Ayah Vanessa Angel Tabur Bunga di TKP Kecelakaan Bikin Kaget, Polisi Buka Suara

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 13 Desember 2021 | 14:01
Melalui Instagram Story miliknya, Doddy terlihat melakukan tabur bunga di TKP kecelakaan Vanessa Angel. Pihak kepolisian buka suara.
Instagram

Melalui Instagram Story miliknya, Doddy terlihat melakukan tabur bunga di TKP kecelakaan Vanessa Angel. Pihak kepolisian buka suara.

Fotokita.net - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku mendapatkan pengawalan dari petugas saat melakukan tabur bunga di TKP kecelakaan putrinya di KM 672+400A Astra Tol Jomo. Mendengar pengakuan Doddy, polisi buka suara.

Vanessa Angel atau Vanesza Adzania bersama suaminya, Febri Andriansyah alias Bibi mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jomo (Jombang - Mojokerto) pada Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.30 WIB. Dalam peristiwa nahas itu, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.

Kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel (27) dan Bibi Andriansyah (31) membuat publik syok. Sebab, mobil Pajero Sport nopol B 1264 BJU yang mereka tumpangi menabrak pembatas di sisi kiri jalan.

Saat kecelakaan terjadi, Tubagus Joddy (24) sedang mengemudikan mobil sport warna putih itu. Joddy tercatat sebagai warga Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Bogor. Vanesa dalam perjalanan dari Jakarta ke Surabaya bersama putranya, Gala Sky Andriansyah (1 tahun 7 bulan) dan pengasuh Gala, Siska Lorensa (21), warga Cililin, Bandung Barat.

Gala selamat dengan luka di mata kiri dan lecet di dahi kanan. Joddy hanya mengeluh nyeri pada pinggul. Sedangkan Siska menderita luka pada tangan, serta dua jari dan giginya patah.

Baca Juga: Foto Ayah Vanessa Angel Sudah Sepi Komentar, Doddy Sudrajat Ngotot Lakukan Niatnya Sekalipun Ditentang Habib Usman

Vanessa Angel yang meninggalkan keluarga secara mendadak sudah membuat banyak pihak bersedih. Bahkan, sahabat-sahabat Vanessa dan Bibi melakukan sejumlah upaya untuk memperhatikan putra semata wayang mereka, Gala Sky yang saat ini menjadi yatim piatu.

Di tengah duka yang mendalam, konflik antar keluarga malah mencuat. Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat terlihat bersilat lidah dengan pihak keluarga Bibi Andriansyah melalui media massa. Kondisi itu semakin panas ketika netizen ikut campur.

Seperti biasanya, netizen ikut menggeruduk sejumlah foto yang muncul di akun Instagram milik Doddy. Bukan cuma itu, foto istri Doddy, Puput Sudrajat yang tayang melalui akun Instagram pribadinya tak luput dari serangan netizen.

Kini, Doddy Sudrajat kembali mengunggah foto kegiatannya yang kembali memicu kontroversi. Melalui Instagram Story miliknya, Doddy terlihat melakukan tabur bunga di TKP kecelakaan Vanessa Angel. Dalam aksinya itu, ia mengaku didampingi petugas Jasa Marga.

Dalam foto Stories yag diunggah, Doddy Sudrajat tampak duduk jongkok di dekat pembatas tol dan di sampingnya ada bunga-bunga yang bakal ditabur.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest