Follow Us

Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel, Foto Doddy Sudrajat Terima Endorse Klinik Kecantikan Banjir Nyinyiran

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 07 Februari 2022 | 18:31
Foto Doddy Sudrajat yang mendapatkan endorse klinik kecantikan digeruduk netizen. Pemicunya, rencana pemindahan makam Vanessa Angel.
Instagram

Foto Doddy Sudrajat yang mendapatkan endorse klinik kecantikan digeruduk netizen. Pemicunya, rencana pemindahan makam Vanessa Angel.

Fotokita.net - Doddy Sudrajat dikabarkan masih ngotot ingin memindahkan makam putrinya, Vanessa Angel. Mendengar kabar itu, netizen sampai dibuat geram. Foto Doddy Sudrajat terima endorse klinik kecantikan banjir nyinyiran.

Rencana pemindahan makam Vanessa Angel bakal dilakukan oleh Doddy Sudrajat setelah acara 100 hari meninggalnya istri mendiang Bibi Ardiansyah itu.

Tentu saja, rencana Doddy Sudrajat sudah diketahui oleh ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal. Mertua Vanessa Angel ini memberikan respons terhadap rencana kontroversial itu. Hal ini disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Seleb Oncam News, Kamis (3/2/2022).

"Tanggapan saya masih seperti semula saya sudah bilang saya tidak setuju sama sekali," kata Faisal. "Ini menurut saya bukan sesuatu yang harus dilakukan, urgent. Bagi saya pribadi dan keluarga, saya menganggap anak dan menantu sudah tenang di situ," tuturnya.

Faisal mengatakan, seharusnya saat ini lebih fokus pada anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah. "Tinggal kita mendoakan agar mereka berdua mendapat yang terbaik di sisi Allah swt," terang pengusaha sukses itu.

"Kemudian anak yang ditinggalkan tentu kita didik, baik secara agama maupun ilmu dunia. Agar anak ini bisa menjadi orang berguna, termasuk untuk orang tuanya nanti agar bisa mendoakan. Begitu juga pada keluarga, lingkungan, bangsa, itu harapan saya," tambahnya.

Meski begitu, Faisal mengaku pasrah apabila Doddy masih bersikeras melakukan pemindahan makam. Bahkan ia sampai meminta maaf pada menantunya karena tidak bisa menahan rencana Doddy. "Saya mertua Vanes memohon maaf tidak punya kekuatan untuk mempertahankan," jelas Faisal.

Baca Juga: Palsu! Foto Doddy Sudrajat Salaman Haji Faisal Terlanjur Viral, Sunan Kalijaga Turun Tangan

"Mudah-mudahan pemindahan itu sekadar wacana, namun saya kembalikan pada Yang Maha Kuasa. Karena saya sudah capek, itu juga mau dipindahin saya serahkan pada Allah," imbuhnya.

Tak sampai di situ, menurut kabar, Doddy sudah mengurus surat kelengkapan pemindahan makam. "Apalagi kalau benar surat-suratnya sudah selesai, dapat izin, saya mau berbuat apa?," ungkap Faisal.

"Walaupun bagaimanapun saya yang makamkan di sini dan awalnya saya izin ke Pak Doddy," sebut Faisal. Lebih jauh, Faisal berharap Doddy mau meminta izin padanya terlebih dahulu.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest