Follow Us

Palsu! Foto Doddy Sudrajat Salaman Haji Faisal Terlanjur Viral, Sunan Kalijaga Turun Tangan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 16 Januari 2022 | 20:37
Foto salaman ayah mendiang Vanessa Angel dengan Haji Faisal dibilang palsu. Sunan Kalijaga turun tangan gegara konten Fuji yang bikin ribut.
Kompascom

Foto salaman ayah mendiang Vanessa Angel dengan Haji Faisal dibilang palsu. Sunan Kalijaga turun tangan gegara konten Fuji yang bikin ribut.

Fotokita.net - Ayah almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bersalaman dengan besannya, Haji Faisal pada Minggu (16/1/2022). Foto Doddy yang menjabat erat tangan ayah Bibi Andriansyah itu terlanjur viral. Netizen sebut semuanya palsu usai Fuji unggah video CCTV di rumahnya. Pengacara kondang Sunan Kalijaga turun tangan.

Netizen kembali heboh gegara foto Doddy Sudrajat yang mendadak mengunjungi rumah Haji Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Pada Minggu pagi yang cerah, Doddy bersama istrinya, Puput Sudrajat datang ke tempat tinggal besannya untuk menjenguk cucunya.

Dalam pertemuan itu, Doddy menjabat erat tangan Haji Faisal di depan kamera awak media. Mereka sama-sama ingin membesarkan Gala Sky Ardiansyah yang selama ini menjadi polemik soal hak asuhnya.

Awalnya, kedatangan Doddy Sudrajat memang bukan karena undangan dari Faisal. Kebetulan, Faisal memang sudah lebih dulu membuat janji dengan awak media untuk sesi wawancara.

Namun, ketika momen wawancara Haji Faisal berjalan, Doddy Sudrajat mendadak datang. Keduanya kemudian bersama-sama memberikan keterangan soal rencana mengasuh cucu mereka.

Publik menyambut baik aksi itu. Doddy Sudrajat dan Faisal berdamai adalah sebuah hal yang dinantikan agar kisruh tidak berlarut-larut.

"Saya sendiri juga kaget dia tadi datang ke sini ya. Kemarin kan ada janji sama wartawan, saya tepati jam 9 tadi. Begitu saya tadi jam setengah 9, nggak tahunya ada Pak Doddy datang dengan beberapa buah mobil, tapi saya juga kurang memperhatikan ya," ujar Faisal.

Baca Juga: Konten Insta Story Fuji Dihapus, Foto Doddy Sudrajat Jabat Erat Tangan Haji Faisal Bikin Curiga

Faisal tak memperhatikan ada siapa saja yang mendampingi Doddy Sudrajat. Faisal mengakui awalnya suasana sempat memanas karena kehadiran Doddy Sudrajat yang tiba-tiba.

Namun, setelah mendengar penjelasan Doddy Sudrajat, Faisal menerima kehadiran ayah mendiang Vanessa Angel itu dengan terbuka.

"Saya kaget, kok nggak konfirmasi dulu, itu masalahnya. Makanya tadi terjadi agak panas sedikit," tegas Faisal.

Editor : Fotokita

Latest