Follow Us

Foto Mayang Sepanggung Ruben Onsu Disebarkan, Ini Alasan Istri Doddy Sudrajat Nggak Perlu Izin Haji Faisal Buat Pindah Makam Vanessa Angel

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 13 Februari 2022 | 10:23
Foto Mayang yang tampil di televisi bareng Ruben Onsu bikin bangga istri Doddy Sudrajat. Ini alasan Doddy nggak mau minta izin Haji Faisal.
Instagram

Foto Mayang yang tampil di televisi bareng Ruben Onsu bikin bangga istri Doddy Sudrajat. Ini alasan Doddy nggak mau minta izin Haji Faisal.

Fotokita.net - Adik Vanessa Angel, Mayang tampil di salah satu acara televisi nasional. Foto Mayang sepanggung dengan Ruben Onsu disebarkan di media sosial. Berbarengan dengan itu, istri Doddy Sudrajat, Puput menyebutkan, pihak nggak perlu izin Haji Faisal buat pindah makam Vanessa Angel.

Hasrat kedua adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika untuk bisa tampil di televisi nasional akhirnya terlampiaskan. Keduanya juga bisa sepanggung dengan presenter kondang Ruben Onsu.

Momen Mayang dan Chika tampil di televisi berbarengan dengan peringatan 100 hari kepergian sang kakak, Vanessa Angel.

Foto Mayang sepanggung dengan Ruben Onsu disebarkan melalui Instagram Stories milik istri Doddy Sudrajat, Puput. Sebelumnya, Puput juga membagikan foto yang menunjukkan persiapan Mayang dan Chika tampil di televisi. Irma, manajer Mayang dan Chika, terlihat sibuk menyiapkan kostum untuk keduanya.

Ketika Mayang dan Chika tampil sepangungg dengan Ruben Onsu, Puput Sudrajat membagikan foto keduanya dengan bangga. Sayangnya, netizen tidak bisa mengeluarkan komentar lantaran foto Mayang sepanggung dengan Ruben Onsu sengaja dimunculkan Puput di Instagram Stories miliknya.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, beserta keluarganya menggelar sendiri acara 100 harian kepergian putrinya secara tertutup.

"Nggak ada (acara besar-besaran) kan kita baru negatif dari isoman, dari covid, jadi kita nggak berani ngundang-ngundang, keluarga juga banyak yang kena," kata Puput ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (12/2/2022).

Baca Juga: Foto Endorse Jadi Tempat Hujatan, Niat Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel Gagal Dicegah, Ustaz Zacky Mirza Sampai Bilang Haram

Berdasarkan keterangan Puput, keluarga Doddy melakukan pengajian untuk memperingati 100 hari kepergian Vanessa Angel tadi pagi di kediamannya.

"Tapi pengajian biasa ada, tadi pagi, keluarga, aku, daddy, sama anak anak ada. Udah," jelas Puput.

Di sisi lain, keluarga besar Bibi Ardiansyah juga akan menggelar acara 100 harian secara sederhana di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest