Follow Us

Foto Endorse Jadi Tempat Hujatan, Niat Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel Gagal Dicegah, Ustaz Zacky Mirza Sampai Bilang Haram

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 08 Februari 2022 | 08:55
Foto makam Vanessa Angel bak kapal pecah bikin geram netizen di media sosial.
Facebook

Foto makam Vanessa Angel bak kapal pecah bikin geram netizen di media sosial.

Fotokita.net - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat terus membuat kehebohan. Kali ini, niat Doddy yang ingin memindahkan makam putrinya gagal dicegah. Dia seperti tak peduli dengan opini netizen yang terus menghujat di foto endorse miliknya. Ustaz Zacky Mirza sampai bilang haram hukumnya memindahkan makam.

Niat Doddy Sudrajat memindahkan makam Vanessa Angel memang menjadi perhatian khusus publik. Sebab, rencana Doddy sudah ditentang oleh keluarga Bibi Ardiansyah. Namun, suami Puput Sudrajat ini dengan tegas mengatakan ingin memindahkan makam karena itu adalah wasiat almarhumah Vanessa Angel.

Kabar terkini, pengacara Doddy Sudrajat mengklaim semua perizininan dan administrasi sudah diselesaikan. Doddy Sudrajat sudah memantapkan rencana pemindahan makam Vanessa Angel. Proses pemindahan kabarnya bakal dilakukan setelah peringatan 100 hari berpulangnya sang aktris.

Jenazah Vanessa Angel kabarnya akan disatukan dengan sang ibu di TPU Karet Bivak, Jakarta.

Netizen yang mengetahui rencana Doddy Sudrajat sampai ikut dibuat geram. Sebab, banyak di antara mereka yang memiliki pendapat sama dengan Haji Faisal.

Saking geramnya, netizen terus menggeruduk foto Doddy Sudrajat yang ada di akun Instagram miliknya. Bahkan, foto Doddy Sudrajat terima endorse klinik kecantikan banjir nyinyiran dari netizen.

Di foto endorse yang diunggah itu, Doddy Sudrajat berpose bersama seorang dokter kecantikan yang sudah merawat wajahnya. Kata Doddy, sang dokter berhasil membuat wajahnya menjadi lebih bersinar.

Baca Juga: Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel, Foto Doddy Sudrajat Terima Endorse Klinik Kecantikan Banjir Nyinyiran

Niatnya ingin membantu promosi jasa klinik kecantikan, foto Doddy itu malah menjadi sasaran hujatan. Hingga saat ini, sudah lebih dari 5.800 komentar netizen yang muncul di foto itu. Nyaris semua komentar bernada negatif.

Akun @triiafebriani menulis, "Makam di pindah yakin gak tuh bakal di kunjungi dan selalu di kasih doa serajin keluarga sebelah??? Gw si gak yakin yaa , org 40harian almh aja di nyanyiin bukan dikirim doa, kasian bgt ka echa punya orgtua macam pak D ini .. gd hati nuraninya sm selali gileeeee... Duit asuransi dah mulai tipis apaa ? Sampe naikin lg berita tentang makam , gd habisnya amit2."

Lalu, akun @suriantirhmn berkomentar, "COBA CARI KLINIK YG BISA BERSIHIN HATI DONG DOD????."

Editor : Fotokita

Latest