Follow Us

Konten Insta Story Fuji Dihapus, Foto Doddy Sudrajat Jabat Erat Tangan Haji Faisal Bikin Curiga

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 16 Januari 2022 | 12:14
Foto Doddy Sudrajat yang menjabat erat tangan Haji Faisal langsung tersebar luas di Instagram. Konten Insta Story Fuji dihapus.
Kompascom

Foto Doddy Sudrajat yang menjabat erat tangan Haji Faisal langsung tersebar luas di Instagram. Konten Insta Story Fuji dihapus.

Fotokita.net - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mendadak mendatangi rumah Haji Faisal, orangtua almarhum Bibi Andriansyah pada Minggu (16/1/2022). Kunjungan Doddy itu disebutkan tanpa memberikan kabar terlebih dahulu kepada tuan rumah.

Setelah melakukan pertemuan tertutup, Doddy mengajak Haji Faisal memberikan keterangan kepada awak media yang sudah menunggu di depan rumah yang berada di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Dalam kesempatan itu, Doddy Sudrajat juga berpose bersama besannya di depan kamera awak media. Foto Doddy Sudrajat jabat erat tangan Haji Faisal bikin curiga netizen di media sosial. Maklum, foto ini beredar luas melalui akun gosip di Instagram.

Pertemuan antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal digelar secara tertutup. Awak media yang mengikuti Doddy hanya diperkenankan menunggu di teras rumah Fuji itu.

Ada beberapa tetangga Faisal yang juga keluar rumah. Sementara, ada tiga petugas keamanan yang berjaga di depan rumah. Lebih lanjut, saat berlangsungnya pertemuan, istri Faisal, Dewi Zuhriati datang.

Selang beberapa lama, anak Faisal, Frans Faisal, pun juga hadir. Selepas pertemuan selesai, kuasa hukum Faisal, Sandy Arifin dan kerabat mereka Anggie Parurusi, keluar secara bersamaan.

Doddy Sudrajat tidak datang sendiri ke rumah besannya itu. Dia membawa serta kuasa hukumnya, Djamaluddin Koedoeboen dan beberapa orang.

Baca Juga: Ngaku Dikawal Petugas, Foto Ayah Vanessa Angel Tabur Bunga di TKP Kecelakaan Bikin Kaget, Polisi Buka Suara

Saat pertemanan berlangsung, istri Faisal, Dewi Zuhriati, datang. Beberapa waktu setelahnya, anak Faisal, Frans Faisal, pun terlihat datang.

Menurut Doddy Sudrajat, kedatangannya ini untuk mengajak cucunya, Gala Sky Andriansyah, pergi jalan-jalan bersama keluarga besarnya. "Niatnya saya memang ke sini ingin menjenguk cucu saya, Gala dan saya meminta izin sama Pak Faisal untuk saya jalan," kata Doddy Sudrajat, Minggu.

"Tujuannya hari ini sebenarnya memang di-schedule kan untuk kita mau ke Ancol, sama Chika, sama Mayang, sama anak saya juga yang kecil, Aisyah dan keluarga besar," ungkap Doddy Sudrajat melanjutkan.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest