Follow Us

Sebelum Gisel Unggah Foto Perpisahan, Ternyata Anak Gadis Gading Marten Usir Wijin Gegara Masalah Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 06 Februari 2022 | 18:26
Netizen memberikan sederet repons usai melihat foto Gisel berdua dengan Wijin di Bandara Ngurah Rai Bali. Tapi, Ruben Onsu bertanya begini.
Instagram

Netizen memberikan sederet repons usai melihat foto Gisel berdua dengan Wijin di Bandara Ngurah Rai Bali. Tapi, Ruben Onsu bertanya begini.

Fotokita.net - Hubungan asmara penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel sudah kandas. Gisel sudah menyatakan tak menjalin ikatan cinta dengan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Sebelum Gisel unggah foto perpisahan, ternyata anak gadis Gading Marten, Gempita pernah mengusir Wijin gegara masalah ini.

Beberapa waktu lalu, Wijin sudah merespons foto perpisahan yang diunggah di akun Instagram Gisel. Foto dengan tema yang sama juga dipajang di Instagram Wijin. Foto perpisahan seakan memberi jawaban atas pertanyaan netizen, Gisel putus dari Wijin.

Sekalipun sudah tak menjadi pasangan kekasih, Gisel dan Wijin tetap menjalin komunikasi. Itu dikarenakan dia dan Gisel masih bekerja sama untuk bisnis. "Pokoknya itu sudah keputusan bersama saja. Hubungan tetap baik. Komunikasi masih, kalau soal pekerjaan masih komunikasi," sebut Wijin.

Setelah Gisel buka suara, Wijin juga angkat bicara. Dia menjelaskan alasan putus dari Gisel. Padahal, hubungan Wijin dan Gisel sempat diperkirakan dapat berlanjut sampai ke jenjang pernikahan. Namun, perjalanan cinta mereka ternyata harus karam di tengah jalan.

Mantan atlet basket itu menyadari semua pasti sudah tahu soal hubungannya yang kandas dengan Gisel. Wijin menegaskan meski ada yang berubah, semua tetap harus berjalan.

"Ya apa ya, kalian sudah tahulah ada yang tergantikan. Ya sudah nggak apa-apa life must go on, aku tetap menata diri. Seperti yang aku bilang tadi aku memantapkan diri lebih dekat sama Tuhan. Ya aku bisa dekat sama Tuhan dengan karakter yang lebih baik. Pasti ada jalannya, Tuhan pasti bantu," cerita Wijin ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Wijin menegaskan putus dari Gisel sudah dipikirkan matang-matang. Dia dan Gisel sepakat dengan akhir cerita asmara yang mereka tentukan.

Baca Juga: Foto Gisel Tampil di Panggung Ramai Dikomentari, Nama Gading Marten Terus Bergema: Cuma Dia yang Mengerti

"Kita kan sudah ini keputusan bersama. Sudah dipikirkan matang-matang. Kalian tahu kan Gisel orangnya very compromised banget, sangat ngobrol secara dewasa. Kita jalan masing-masing, kita lebih respect," ujar Wijin.

Tak berbeda dengan keterangan Gisel, Wijin juga mengatakan hubungan mereka memang sudah kandas dalam waktu yang cukup lama. Hanya saja mereka baru bicara sekarang. "Sudah (dipikirkan). Ini nggak tiba-tiba, kalian saja yang baru tahu," sebut Wijin.

Dicecar soal alasan putus, Wijin mengatakan semua diputuskan berdasarkan dengan keputusan bersama. "Nggak ada (masalah yang gimana). Memang ini udah keputusan bersama. Alasan sih nggak ada," kata Wijin.

Sebelumnya, Gisel sudah menjelaskan kabar hubungan cintanya dengan sang kekasih. Dia membenarkan pertanyaan awak media terkait Wijin yang sudah tidak lagi menjadi kekasihnya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular