Follow Us

Akui Punya Hubungan Spesial, Gisel Relakan Wanita Ini Peluk Gading Marten, Foto Mesranya Bikin Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 13 Januari 2022 | 23:57
Sri Devi dan Gisel. Feni Rose membahas persoalan Gisel yang dikabarkan pernah cemburu melihat Gading Marten memeluk wanita lain.
instagram/sridev1206

Sri Devi dan Gisel. Feni Rose membahas persoalan Gisel yang dikabarkan pernah cemburu melihat Gading Marten memeluk wanita lain.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mengakui punya hubungan spesial dengan wanita menarik ini. Gisel mengungkapkan, wanita bernama Sri Devi ini rela menemani Gading Marten berolahraga. Foto mesranya bikin syok Feni Rose.

Gisel dikenal sebagai figur publik yang senang menjalin hubungan orang-orang yang di luar lingkungan selebriti Tanah Air.

Saking akrabnya, Gisel sudah menganggap sahabatnya di luar industri hiburan itu seperti saudaranya sendiri.

Salah satu contohnya, Siti Rukoyah atau Koneng. Wanita berhijab ini sempat menjadi pengasuh Gempita Nora Marten, anak kesayangan Gisel dan Gading Marten, sedari balita.

Ketika rumah tangga Gisel dan Gading Marten kandas pada Januari 2019, Koneng mengundurkan diri dari pekerjaannya. Rupanya, tali silaturahmi tak putus sampai di situ. Koneng berulang kali mengunggah foto keakrabannya dengan Gisel dan Gempi di Instagram.

Koneng selalu mengingat ulang tahun Gisel yang jatuh pada 16 November. Pada tahun lalu, Koneng bersama asisten Gisel lainnya memberikan acara kejutan dan tiup lilin untuk ibunda Gempi. Foto acara sederhana ini diunggah Gisel di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto itu, Gisel terlihat begitu bahagia berada di antara orang-orang mengasihinya. Bahkan, Gisel menyebut satu per satu akun Instagram milik asistennya yang mengurusi rumah Gempi.

Baca Juga: Foto Gading Marten Terus Didoakan Rujuk, Papa Gempi Sebut Mimpi yang Jadi Nyata Saat Bersama Gisel

Rupanya, acara kejutan bukan cuma milik Gisel. Saat Koneng ulang tahun, Gempi rela membuat acara spesial demi sahabatnya itu.

Pada Oktiber 2018, Gisel rela pergi ke Tegal demi menghadiri pernikahan Koneng. Buka hanya itu, Gisel bahkan menyanyi dan menyapa tamu undangan yang hadir. Tentu saja, Koneng senang bukan kepalang.

Alhasil, keberadaan Gisella Anastasia di pernikahan pengasuh Gempita, Koneng berhasil mencuri perhatian.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest