Follow Us

Didoakan Rujuk Demi Gempi, Gading Marten Unggah Foto Hitam Polos, Gisel Tutupi Aib Rumah Tangganya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 15 Januari 2022 | 23:23
Foto Gisel bahagia bersama Gempi dan Gading Marten saat merayakan ulang tahun putri kesayangan mereka.
Instagram

Foto Gisel bahagia bersama Gempi dan Gading Marten saat merayakan ulang tahun putri kesayangan mereka.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten terus didoakan oleh netizen agar mau rujuk dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia atau Gisel. Netizen ingin keluarga kecil itu bersatu kembali demi masa depan sang idola cilik, Gempita Nora Marten alias Gempi.

Dulu, setelah didugat cerai oleh Gisel, Gading Marten sempat mengunggah foto hitam polos di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi. Foto hitam polos ini seolah menjadi perlambang atas kabar sedih yang menimpa rumah tangganya.

Pada Senin, 19 November 2018, netizen seantero Tanah Air benar-benar harus menerima kenyataan pahit. Ketika itu, Gisel melayangkan gugatan cerai yang diwakilkan kuasa hukumnya, Andreas Sapta Finady, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu tercatat dengan nomor perkara 908/pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Kabar itu menjadi konfirmasi atas desas-desus yang sudah berembus kencang sebelumnya. Netizen ketika itu sudah mendengar rumah tangga idola mereka di ujung tanduk. Namun, mereka mencoba mengabaikannya lantaran pasangan pesohor itu tak pernah memberikan konfirmasi.

Setelah Gisella Anastasia buka suara di unggahan Instagramnya terkait keputusan untuk bercerai dengan Gading Marten.

Pada 21 November 2018, Gading Marten mengunggah foto hitam polos di akun Instagram miliknya.

Dalam keterangan foto itu, Gading menuliskan permohonan maaf karena membawa berita sedih untuk masyarakat karena orangtua Gempi memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga: Foto Gading Marten Terus Didoakan Rujuk, Papa Gempi Sebut Mimpi yang Jadi Nyata Saat Bersama Gisel

Bukan hanya itu, Gading Marten juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah menyayanginya keluarganya, terutama karena banyak yang sayang kepada putrinya Gempi.

Gading Marten juga meminta agar netizen membuat asumsi dengan memberitakan info yang tidak benar adanya. Sebab, katanya, dia tahu berita sedih yang muncul dari keluarga kecil mereka akan berdampak sedih pula kepada orang-orang yang menyayangi mereka.

Gading pun mengatakan, ia dan Gisel akan dalam keadaan baik-baik untuk putri kecilnya itu. Meskipun keduanya harus menjalani kehidupan yang tak sama-sama lagi.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular