Follow Us

Sesali Tidur Bertiga dengan Gading Marten, Gisel Bongkar Tabiat Asli Wanita yang Kerap Muncul dalam Foto Keluarganya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 15 Januari 2022 | 21:47
Dari sejumlah sahabat Gisel, ternyata ada seorang teman dekatnya yang sudah dianggap sebagai keluarga sendiri. Foto sahabatnya kerap muncul.
Instagram

Dari sejumlah sahabat Gisel, ternyata ada seorang teman dekatnya yang sudah dianggap sebagai keluarga sendiri. Foto sahabatnya kerap muncul.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel membongkar tabiat asli sosok wanita yang bikin dirinya menyesal tidur bertiga dengan Gading Marten. Wanita ini kerap muncul dalam foto keluarga Gisel.

Gisel selalu rajin mengunggah foto kebersamaannya dengan para sahabatnya. Ketika masih menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra atau Wijin, Gisel senang memamerkan foto mesranya.

Di antara foto mesranya dengan sang kekasih, Gisel rupanya selalu mengajak para sahabatnya ikut berpose di depan kamera.

Saat masih berstatus istri Gading Marten, Gisel juga kerap mengunggah foto kebahagiaan keluarga kecilnya. Bukan hanya itu, foto keluarga kecil itu turut mengajak serta orang-orang terdekat mereka.

Namun, di antara foto Gisel yang mengumbar bahagia, ibunda Gempita Nora Marten atau Gempi itu amat jarang memajang foto dirinya bersama orangtuanya. Kalau pun pernah, Gisel cuma bisa dihitung pakai jari sebelah tangan untuk memamerkan foto orangtuanya.

Asal tahu saja, Gisel memang berasal dari keluarga yang bercerai. Ayah dan ibunya sudah lama berpisah. Gisel juga pernah bercerita, ayahnya memiliki keyakinan berbeda dengan dirinya. Namun, janda Gading Marten itu tidak memberikan penjelasan lebih jauh perihal agama ayahnya.

Dengan situasi keluarga inti seperti tadi, Gisel lebih banyak mengunggah foto yang menampilkan kegembiraan dirinya bersama para sahabatnya. Di antara lingkungan orang dekatnya, beberapa di antaranya sudah mendapatkan tempat khusus di hati Gisel.

Baca Juga: Unggah Foto Sendu, Gisel Resmi Putus dari Wijin, Gading Marten Pamer Potret Makan Malam

Nah, dari sejumlah sahabat Gisel, ternyata ada seorang teman dekatnya yang sudah dianggap sebagai keluarga sendiri. Bahkan, Gisel sempat menyebutkan bahwa dirinya dan Gading pernah tidur satu kasur dengan sahabatnya itu.

Sahabat Gisel yang berani melakukan itu adalah Sri Devi. Biasanya Gisel memanggil temannya itu 'Butet Grande' dan begitu pula dengan Sri Devi yang memanggil Gisel 'Mampi'.

Beberapa waktu lalu Gisel sempat mengajak sahabatnya itu datang ke acara Rumpi di TransTV yang dipandu oleh Feni Rose.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest