Follow Us

Cara Anies Baswedan Unggah Foto Nidji Tampil di JIS Dipuji, Ini Tabiat Asli Giring yang Bikin Mood Sahabatnya Turun

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 17 Januari 2022 | 19:43
Komentar Anies Baswedan di foto Nidji disebut bernada satir. Banyak yang menduga Anies Baswedan menyindir mantan vokalis Nidji, Giring.
Instagram

Komentar Anies Baswedan di foto Nidji disebut bernada satir. Banyak yang menduga Anies Baswedan menyindir mantan vokalis Nidji, Giring.

Fotokita.net - Gubernur DKi Jakarta Anies Baswedan mengunggah foto Nidji yang tampil di Jakarta International Stadium. Cara Anies memajang foto band bekas Giring Ganesha bernaung dipuji. Tabiat asli Giring selama menjadi anggota band terbongkar.

Melalui media sosial pribadinya, Anies memuji penampilan Nidji saat 'check sound' di Jakarta International Stadium (JIS). Menurut pengamatan Anies suara Nidji tidak ada sumbang sama sekali.

Apabila singgah ke akun Instagram sang gubernur, ternyata ada 10 foto yang diunggah. Dari foto saat uji coba sound system hingga foto bersama sejumlah personel Nidji.

"Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam," tulis Anies. "Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya."

Foto Nidji yang mendapat tempat spesial di hati Anies Baswedan tentu saja mendapatkan banyak respons dari netizen. Tak tanggung-tangung, ada lebih dari 21 ribu komentar yang sudah ditulis di foto Nidji itu.

Akun @stevenindrawibowo memuji cara Anies Baswedan mengunggah foto Nidji yang tampil di JIS. "Keren ah cara bang Anies ????????????," tulis ustaz mualaf ini.

Banyak netizen yang bertanya, siapa pihak yang mengundang band Nidji manggung di JIS? "Kami yang jelas dari proyek hanya menyiapkan untuk kesiapan, sisi baik itu penyambungan, fungsi, dan lain-lain. Kalau ini-itu, sebenarnya kami ikut," kata Manager Proyek JIS PT Jakarta Propertindo (JakPro) Arry Wibowo saat dihubungi, Senin (17/1/2022).

Baca Juga: Foto Wali Kota Bekasi Bareng Anies Baswedan Banjir Komentar, Rahmat Effendi Ngotot Tulis Anggaran Karangan Bunga Rp 1,1 Miliar

Arry tak menjelaskan secara gamblang siapa yang mengundang Nidji manggung di JIS. Yang jelas, sebelum Nidji, sudah ada musisi lain yang menjajal sound system di JIS.

"Sebelumnya sama Bang Fadly (dari band) Padi, terus sama Mas Piyu Padi di hari berbeda sudah dilakukan," jelasnya.

Arry menjelaskan saat ini sound system di stadion bertaraf internasional itu telah terpasang sepenuhnya sehingga pengecekan suara perlu dilakukan secara rutin untuk memastikan agar kualitas suara baik.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest