Follow Us

Suapi Vanessa Angel di Lokasi Syuting, Doddy Sudrajat Tak Sadar Tulis Pesan Ini di Foto Keluarga Bibi Andriansyah, Netizen: Doanya Diijabah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 21 November 2021 | 13:22
Di antara foto Doddy Sudrajat yang diserbu netizen, potret ayah Vanessa Angel bersama keluarga Bibi mencuri perhatian. Ini ceritanya.
Instagram

Di antara foto Doddy Sudrajat yang diserbu netizen, potret ayah Vanessa Angel bersama keluarga Bibi mencuri perhatian. Ini ceritanya.

Fotokita.net - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat masih berduka atas kepergian putri sulungnya yang meninggal dunia secara tragis dalam kecelakaan maut pada 4 November lalu. Tepat setahun silam, Doddy tak sadar tulis pesan ini di foto keluarga Bibi Andriansyah yang diunggah di media sosial. Netizen terharu, "doanya diijabah sama Gusti Allah."

Publik sudah mengetahui, hubungan antara Vanessa Angel dan ayahnya sempat mengalami pasang surut. Sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah, Vanessa blak-blakan menceritakan konflik yang terjadi dengan Doddy Sudarajat. Dia juga tak sungkan membeberkan alasannya minggat dari rumah ketika umur 16 tahun.

Hubungan Doddy dan Vannessa kembali mencair ketika putrinya menikah dengan Bibi Andriansyah. Kehangatan antara ayah dan anak itu semakin terasa saat Vanessa dikaruniai seorang bayi laki-laki yang lucu, Gala Sky Andriansyah.

Gala Sky lahir di Jakarta pada 14 Juli 2020. Bayi yang sudah menguras air mata netizen ini menjadi yatim piatu setelah orangtuanya meninggal dunia di lokasi kecelakaan di Tol Jombang. Berdasarkan keputusan Pengadilan Agama Jakarta Barat, Gala Sky diasuh oleh keluarga Bibi Andriansyah.

Sepetrti kita ketahui, kedua kakeknya, H. Faisal bin H. Bakar (ayah mendiang Bibi Ardiansyah) dan Doddy Sudrajat bin H. Abbas Sabri (ayah mendiang Vanessa Angel) mengajukan permohonan hak perwalian Gala Sky.

Baca Juga: Digeruduk Netizen, Foto Ayah Vanessa Angel Jadi Sasaran Amukan, Dulu Doddy Sudrajat Beri Reaksi Begini Saat Anaknya Terpuruk ke Lembah Hitam

Doddy Sudrajat mengungkapkan sudah membuat rencana kejutan ulang tahun untuk mendiang putrinya. Mengingat, Vanessa Angel akan berulang tahun yang ke-29 pada 21 Desember, mendatang.

Namun, rencana kejutan ulang tahun dari sang ayah untuk Vanessa terpaksa batal. Lantaran, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam insiden kecelakaan tunggal. “(Umur) 29 nanti Desember, saya rencana sama mamanya pengin buat kejutan,” ujar Doddy. “Dia kan ulang tahun tanggal 21, bulan depan ini,” lanjutnya.

Doddy lalu menceritakan kebiasaan Vanessa ketika kangen dengan mendiang mamanya. Menurutnya, Vanessa kerap mengirimkan foto mamanya kepada Doddy. Mengetahui sang putri tengah rindu, Doddy lantas meminta Vanessa untuk mengunjungi makam mamanya kala itu.

“Kadang kalau dia kangen tuh kirim foto mamanya ke sana ‘Dad, aku kangen’, ‘yaudah kalau kangen ke makam ya’,” ungkap Doddy. “Karena dia ditinggal (mamanya) waktu umur 10 tahun. Mamanya meninggal umur 32. Vanessa 28. tanggal 29 nanti Desember,” tambah dia.

Baca Juga: Disebut Kualat, Sindiran Vanessa Angel ke Habib Rizieq Dibahas, Foto Nikita Mirzani Ikut Terseret

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest