Follow Us

Digeruduk Netizen, Foto Ayah Vanessa Angel Jadi Sasaran Amukan, Dulu Doddy Sudrajat Beri Reaksi Begini Saat Anaknya Terpuruk ke Lembah Hitam

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 20 November 2021 | 16:07
Sikap Doddy itu yang memicu kemarahan netizen. Foto ayah Vanessa Angel yang muncul di media sosial menjadi sasaran amukan netizen.
Instagram

Sikap Doddy itu yang memicu kemarahan netizen. Foto ayah Vanessa Angel yang muncul di media sosial menjadi sasaran amukan netizen.

Fotokita.net - Foto ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat baru-baru ini terus menjadi sasaran amukan netizen di media sosial. Foto Doddy yang terpanjang di akun media sosial miliknya digeruduk netizen tanpa ampun. Dulu, Doddy Sudrajat beri reaksi begini saat anaknya terpuruk ke lembah hitam.

Nama Doddy Sudrajat mendadak jadi sorotan netizen di jagat maya usai kepergian Vanessa Angel untuk selama-lamanya. Vanessa Angel yang dimakamkan satu liang lahat bersama suaminya, Bibi Andriansyah telah menguras air mata publik.

Hati publik semakin teriris melihat anak semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Andriansyah harus menjadi yatim piatu dalam umur 1 tahun 4 bulan. Dia masih belum mengerti orangtuanya sudah tiada usai mengalami kecelakaan bersama. Wajah Gala yang polos memicu banjir air mata.

Kepergiaan Vanessa Angel dan Bibi yang mendadak rupanya telah menyisakan masalah baru. Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat belakangan malah jadi bulan-bulan netizen. Dia dituding ingin menguasai harta warisan milik anaknya yang dulu sempat terpuruk ke lembah hitam.

Doddy juga dicurigai punya maksud tertentu di balik aksi ngototnya meminta hata peninggalan Vanessa. Bahkan, Doddy secara blak-blakan menyatakan keinginannya agar penetapan ahli waris mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibuat secara terpisah.

Baca Juga: Pantas Bibi Kesal Lihat Mukanya, Foto Faye Nicole Digeruduk Netizen, Sahabat Vanessa Angel Kepergok Ngamar Bareng Suami Pejabat

Awalnya, foto kenangan Doddy bersama putri sulungnya itu mendapatkan komentar simpatik dari netizen. Banyak yang mengirimkan ungkapan bela sungkawa kepada pria berkacamata ini.

Netizen merasa prihatin atas apa yang terjadi di keluarga Doddy. Terlebih lagi, hubungan Vanessa dan ayahnya itu tampak semakin mesra dan hangat. Maklum, sudah menjadi konsumsi publik, hubungan ayah dan anak itu sempat berada di titik nadir. Terlebih lagi, Vanessa menjadi bulan-bulanan publik usai tersandung kasus prostitusi online.

Namun, respons publik berubah 180 derajat. Netizen mendadak menyerbu foto Doddy Sudrajat yang ada di akun Instagram pribadinya. Rupanya, netizen merasa tidak terima dengan kabar Doddy yang disebut begitu ngotot ingin mendapatkan harta warisan Vanessa. Dia juga disebut ingin memberikan peninggalan Vanessa untuk anaknya, Mayang.

Akun @niiasyam langsung menyemprot Doddy, "Tolong prioritaskan gala, pak. Mau sebelum atau sesudah menikah, hasil usaha alm.vanesha lebih tepat untuk gala. Bukan mayang yg secara hukum tanggung jawab bapak."

Baca Juga: Foto Gala Sky Berontak Digendong Sahabat Vanessa Angel Bikin Miris, Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest