Follow Us

Foto Ayah Vanessa Angel Sudah Sepi Komentar, Doddy Sudrajat Ngotot Lakukan Niatnya Sekalipun Ditentang Habib Usman

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 06 Desember 2021 | 13:38
Foto ayah Vanessa Angel yang terakhir diunggah di akun Instagram miliknya sudah sepi komentar. Tapi namanya kembali jadi perbincangan.
Instagram

Foto ayah Vanessa Angel yang terakhir diunggah di akun Instagram miliknya sudah sepi komentar. Tapi namanya kembali jadi perbincangan.

Fotokita.net - Foto ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sudah sepi dari komentar negatif yang dilontarkan netizen di akun media sosial miliknya. Sementara itu, Doddy Sudrajat ngotot lakukan niatnya sekalipun ditentang Habib Usman bin Yahya.

Doddy Sudrajat terus membuat netizen memberikan komentar negatif di akun Instagram miliknya. Netizen merasa geram melihat ayah Vanessa Angel yang begitu ngotot mengurus harta warisan putrinya yang meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Tol Jombang itu.

Suami dari Puput Sudrajat itu dinilai mengabaikan hak waris yang jatuh ke tangan anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah. Netizen semakin geram ketika Doddy Sudrajat dan putrinya, Mayang mengambil barang-barang milik Vanessa Angel. Belum lagi, perkara sepeda Brompton Vanessa Angel yang sempat berpindah tangan.

Namun, Doddy Sudrajat juga memiliki argumentasi sendiri. Dia sudah menjelaskan segala langkahnya kepada awak media. Semua pembelaan atas tindakannya itu sudah tersiar kemana-mana.

Meskipun begitu, dasar netizen, tetap saja foto Doddy Sudrajat yang ada di akun Instagram miliknya menjadi sasaran kemarahan. Terlebih lagi dalam foto itu menampilkan potret ayah Vanessa Angel dan adiknya, Mayang. Bahkan, ada satu foto Mayang yang mencoba eksis di dunia hiburan yang mendapatkan lebih dari 53 ribu komentar. Mayoritas berisi hujatan.

Baca Juga: Foto Ibu Tiri Vanessa Angel Konsultasi dengan Pakar Hukum Dihujat, Ayah Bibi Andryansyah Cuma Bisa Memelas Usai Dikadali Doddy Sudrajat

Setelah selama sebulan pemberitaan mengenai harta warisan Vanessa Angel dan konflik keluarga Doddy Sudrajat dengan ayah Bibi Andriansyah mendominasi media sosial, netizen akhirnya lelah. Mereka seperti mulai melupakan atas peristiwa yang terjadi.

Foto ayah Vanessa Angel yang terakhir diunggah di akun Instagram miliknya sudah sepi komentar. Tak ada lagi hujatan yang ditulis netizen. Dalam foto itu, Doddy terlihat begitu bahagia berkumpul dengan orangtuanya. Dia memakai baju muslim berwarna putih.

Dari keterangan foto yang diunggah, Doddy hanya menuliskan informasi singkat. "Baraqallah❤️," tulis Doddy seperti dikutip Fotokita.net dari akun Instagram miliknya. Tak ada keterangan yang lebih detail mengenai foto keluarga besar Doddy itu.

Dari foto itu, kemarahan netizen mungkin sudah terlupakan. Ayah Vanessa Angel mungkin juga bisa lebih leluasa mengunggah foto yang menceritakan aktivitas dirinya bersama keluarga tercinta.

Namun, Doddy kembali menjadi perbincangan usai mengutarakan niatnya untuk memindahkan makam Vanessa Angel. Niat ini tentu saja menuai pro dan kontra. Bahkan Habib Usman bin Yahya turut memberikan penjelasan hukum memindahkan makam dalam Islam.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest