Follow Us

Dibilang Mirip Boneka, Pose Gempi Saat Foto Bareng Gisel Bikin Salfok, Anak Gading Marten Ngamuk ke Pengasuhnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 01 Januari 2022 | 23:43
Dalam pengambilan foto Gempi, Gisel menggandeng Rio Motret, fotografer yang terbiasa menjadi langganan selebriti.
Rio Motret @riomotret

Dalam pengambilan foto Gempi, Gisel menggandeng Rio Motret, fotografer yang terbiasa menjadi langganan selebriti.

Fotokita.net - Polah anak semata wayang Gisella Anastasia (Gisel) selalu menarik perhatian. Gempi, sapaan akrab Gempita Nora Marten, dibilang mirip boneka saat foto bareng mama Gisel. Namun, anak kesayangan Gading Marten pernah ngamuk ke pengasuhnya gegara hal ini.

Bagi Gempi, Natal yang baru lalu telah menghadirkan sejumlah kenangan bahagia. Sebab, dalam hari raya umat Kristiani itu, Gempi bersuka cita bersama orangtuanya secara lengkap.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram, Gempi terlihat menebar bahagia ketika mama Gisel dan papa Gading Marten berada di sisinya. Bukan hanya itu, Gempi merayakan Natal di tempat istimewa. Keluarga kecil Gisel dan Gading Marten ini menikmati makan malam bersama di tingkahi semilir angin pantai Jimbaran, Bali.

Pulau Dewata bukanlah tempat yang asing bagi keluarga GGG (Gisel, Gading, dan Gempi) yang terus didesak untuk kembali bersatu. Gisel dan Gading Marten mengikat janji suci di Bali pada tahun 2014.

Destinasi wisata paling kondang di Tanah Air ini juga berhasil membuat betah Gempi ketika menghabiskan waktu liburan. Pada sebuah kesempatan, Gempi pernah merengek kepada papanya, Gading Marten agar dia diperbolehkan tinggal di Tanah Para Dewa itu.

Baca Juga: Gisel Pamer Foto Anaknya Pangku Adik Rafathar, Gempi Punya Rencana Buat Mamanya Betah Tinggal di Andara

Saat menyambut malam Natal, Gempi juga mendapatkan hadiah istimewa dari Gading Marten. Papanya begitu senang melihat Gempi berhasil meraih nilai terbaik di sekolahnya. Gempi saat ini duduk di kelas 1 sekolah dasar dengan taraf internasional.

Foto Gempi membuka bingkisan Natal dari papanya diunggah di akun Instagram orangtuanya. Gading Marten dan Gisel sama-sama memajang foto ekspresi Gempi saat membuka kado Natal yang diterimanya.

Gading Marten bahkan mengunggah 5 foto yang merekam beragam ekspersi wajah Gempi saat menerima kado Natal dari papanya. Menurut Gading, dia sengaja membelikan kado spesial berupa game seharga Rp 5 juta lantaran Gempi berhasil mendapatkan nilai sempurna di sekolahnya.

"Happy Gempiiiii ❤️ Anak pinter dapet nilai sempurna disekolah.. and its Christmas hehehe boleh lah ya maa @gisel_la di kasih kado ini hahahahhahahahhahahah," tulis Gading Marten di akun Instagram miliknya seperti dikutip Fotokita.net.

Saat kado istimewa itu dibuka, foto anak Gisel mencuri perhatian. Sebab, dia begitu terkejut mendapatkan Oculus Quest 2, game Virtual Reality yang dibikin oleh Facebook Tecnology. Perangkat mainan canggih ini memiliki harga sekitar Rp 5 jutaan. Game ini menjadi favorit di dunia.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular