Follow Us

Netizen Gigit Jari, Foto Gisel Mesra Sama Gading Marten Cuma Sebuah Kepalsuan, Kekasih Wijin Ungkap Alasannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 28 November 2021 | 23:22
Gisel mengakui ada saat foto mesra dirinya dengan Gading cuma sebuah kepalsuan. Gisel blak-blakan membongkar alasannya.
Instagram

Gisel mengakui ada saat foto mesra dirinya dengan Gading cuma sebuah kepalsuan. Gisel blak-blakan membongkar alasannya.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel membuat netizen gigit jari. Dia mengungkapkan bahwa foto dirinya yang mesra dengan mantan suaminya, Gading Marten cuma sebuah kepalsuan. Kekasih Wijaya Saputra alias Wijin ungkap alasannya.

Netizen selalu menebar harapan, suatu saat Gisel dapat kembali ke pelukan Gading Marten. Mereka sudah kadung jatuh hati pada kekompakan pasangan pesohor ini saat masih merajut ikatan cinta dalam sebuah kapal pernikahan.

Foto Gisel yang selalu tampak mesra dengan Gading Marten dibanjiri harapan itu. Doa juga netizen setelah mendengar kabar Gisel menggugat cerai ayah Gempita Nora Marten itu pada November 2018. Netizen pada saat itu masih belum rela pasangan kondang itu harus berpisah.

Sebelum gugatan cerai dimasukkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Gisel maupun Gading Marten tak sekalipun memberikan tanda ada masalah di dalam pernikahan mereka. Foto Gisel mesra sama Gading Marten juga masih diunggah.

Bukan hanya itu, Gading Marten masih sempat menunggah foto dirinya bersama Gisel dan Gempi saat memberikan kejutan di hari ulang tahun penyanyi asal Surabaya tersebut. Semuanya masih terasa indah.

Baca Juga: Foto Gisel Muka Bengkak Dapat Kejutan Gading Marten Dikomentari, Begini Tampang Ibunda Gempi Terima Keputusan Pengadilan

Pada 21 November 2018, foto Gisel mesra bareng Gading Marten dan Gempi diunggah di akun Instagram milik runner up Indonesian Idol itu. Namun, bedanya Gisel menuliskan sekelumit cerita yang membuat netizen patah hati.

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami," tulis Gisel membuka cerita.

"Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan. Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini. Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya," sambung Gisel lagi.

Di ujung cerita foto Gisel mesra sama Gading Marten dan Gempi, terlontar ucapan terima kasih dan doa. "Terimakasih sekali lagi saya ucapkan. God bless."

Netizen yang membacanya membanjiiri dengan beragam komentar. Ketika itu, Gisel menuliskan cerita itu lantaran desas-desus penyebab perceraian dirinya dengan Gading Marten semakin kencang. Gisel dikabarkan sudah bermain api di belakang Gading Marten.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular