Follow Us

Foto Gisel Rayakan Ultah Gempi Bareng Gading Marten Disebut Cocok Rujuk, Cucu Roy Marten Usir Wijin Gegara Masalah Sepele Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 30 November 2021 | 23:36
Terlepas dari foto Gisel yang bahagia, rupanya cucu Roy Marten itu sempat tertangkap kamera mengusir Wijin. Masalah sepele ini jadi pemicunya.
Instagram

Terlepas dari foto Gisel yang bahagia, rupanya cucu Roy Marten itu sempat tertangkap kamera mengusir Wijin. Masalah sepele ini jadi pemicunya.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel merayakan ulang tahun (ultah) Gempi bareng Gading Marten disebut netizen cocok untuk rujuk. Sementara itu, cucu Roy Marten usir kekasih Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin gegara masalah sepele ini.

Gisel dengan Gading Marten terus memelihara komitmen untuk menjaga hubungan di antara keduanya demi anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten atau Gempi. Sekalipun mereka harus bercerai sejak 23 Januari 2019, Gisel dan Gading Marten kerap tertangkap kamera selalu tampil kompak di sejumlah acara besar Gempi.

Salah satu acara yang berhasil menyatukan kembali Gisel dan Gading Marten adalah ultah Gempi. Cucu Roy Marten ini merayakan hari lahirnya setiap tanggal 16 Januari. Pada tahun ini, Gempi begitu gembira bisa merayakan bersama orangtua kandungnya. Kegembiraan Gempi terlihat jelas dalam foto yang dibagikan Gisel dan Gading Marten di akun Instagram masing-masing.

Gading Marten juga mengunggah video momen perayaan ulang tahun Gempi. Gading memberikan ucapan ulang tahun dan harapan kepada Gempi. Gading juga menulis bahwa banyak yang sayang dengan Gempi.

“Selamat ulang tahun anakku sayang, kebanggaan mama papa, kesayangan papa mama. Sehat-sehat terus ya nak, makin pinter dan main baik. Semoga hidupmu bahagia selalu, diberkati selalu, dan semoga hidupmu menyenangkan banyak orang dan menjadi berkat buat banyak orang," tulis Gading. “Banyak yang sayang kamu nak, you are trully blessed," tambah Gading.

Baca Juga: Foto Gisel Pamer Kado Natal Sama Gading Marten Tuai Komentar, Ini Alasan Ibunda Gempi Selalu Ibadah di Gereja yang Berbeda Sejak Awal Nikah

Gisel mengunggah 8 foto yang menunjukkan momen perayaan ultah Gempi. Dalam keterangan fotonya, Gisel memberikan ucapan selamat hingga doa kepada anak semata wayangnya.

"Masih dari ulang tahun Gempi kmrn tgl16 Januari❤️ Di hari bahagianya, kita semua jg ikut ngerasain bahagianya si anak kicik yg bertambah 1 usianya ini," tulis Gisel seperti dikutip Fotokita.net.

Dia lalu melanjutkan cerita, "Gemes bgt sm mba Sowi yg kegirangan sendiri pas bagian tarik pinata. Bisa diliat dr fotonya om @triaji_ @triajijati detik detik mba Sowi dkk menyerbu sweets d dalam pinata krn kebetulan anak2nya jg cm 3 org aja krn lg pandemi ga bs undang2 dan bikin acara2???? Jd para dewasa kebagian juga deh berebutan isi pinata hihi gemes!"

Karena masih masa pandemi Covid-19, Gisel menekankan acara ultah Gempi yang mengundang kerabat dan sahabat sudah melalui prosedur kesehatan yang ketat. "Puji Tuhan kita udh swab swab an yah kmrn temen2????????."

Foto Gisel yang terlihat bahagia bersama Gempi dan Gading Marten sudah membuat netizen menebar harapan. Mereka meminta keduanya bisa rujuk. Bahkan, mereka memuji Gisel dan Gading Marten cocok rujuk.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest