Follow Us

Foto Gisel Pamer Kado Natal Sama Gading Marten Tuai Komentar, Ini Alasan Ibunda Gempi Selalu Ibadah di Gereja yang Berbeda Sejak Awal Nikah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 29 November 2021 | 23:43
Foto Gisel pamer kado Natal sama Gading Marten amat mudah dijumpai di akun Instagram penyanyi Surabaya itu.
Instagram

Foto Gisel pamer kado Natal sama Gading Marten amat mudah dijumpai di akun Instagram penyanyi Surabaya itu.

Fotokita.net - Foto Gisel pamer kado Natal sama Gading Marten tuai komentar netizen di media sosial. Sekalipun sudah bercerai, Gisel dan Gading Marten berkomitmen untuk merayakan Natal bersama demi Gempi. Ternyata ini alasan Gisel selalu beribadah di gereja yang berbeda sejak awal menikah dengan Gading Marten.

Gisel sudah resmi bercerai dengan Gading Marten sejak 23 Januari 2019. Sebelum gugatan cerai Gisel itu dikabulkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, netizen seperti mengabaikan adanya rumor pernikahan orangtua Gempi berada di ujung tanduk.

Proses perceraian Gisel dan Gading Marten pun terasa begitu cepat. Tanpa ada angin dan hujan, Gisel mendadak mengajukan gugatan cerai terhadap Gading Marten di penghujung November 2018.

Netizen dibuat terkesiap atas keputusan Gisel itu. Siapa yang yang tidak terkejut, beberapa hari gugatan cerai itu dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Gisel masih mengunggah foto mesra dirinya dengan Gading Marten. Semuanya terlihat baik-baik saja.

Namun, dalam gugatan cerai yang diterima bagian administrasi PN Jakarta Selatan, Gisel menyebutkan alasannya, percekcokan dan mengaku sudah pisah rumah sejak lama.

Baca Juga: Foto Gisel Masih Disimpan, Gading Marten Sengaja Tutupi Tabiat Gisel, Ayah Gempi Ungkap Fakta Mengejutkan

Setelah keputusan cerai dikukuhkan, Gisel dan Gading Marten telah membuat komitmen bersama. Mereka tetap menjaga hubungan harmonis demi anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten, yang biasa disapa Gempi.

Itu sebabnya, foto Gisel pamer kado Natal sama Gading Marten amat mudah dijumpai di akun Instagram penyanyi Surabaya itu. Gisel selalu menyempatkan diri berfoto bersama Gading Marten dan Gempi dalam setiap perayaan Natal usai bercerai.

Pada Natal 2020, Gisel dan Gading Marten sama-sama mengunggah foto merayakan hari besar itu bertiga dengan Gempi. Dalam foto yang diunggah, Gisel menceritakan pengalaman mereka yang seru nan menyenangkan.

"Minggu lalu diminta siapin foto keluarga sm sekolah minggunya Gempi untuk bikin prakarya berupa frame foto, baru sadar kita udh lama bgt ga foto bertiga. Terakhir foto bertiganya pas ulg taun Gempi taun lalu???? Jadi, dengan semangat Natal yg penuh kasih dan damai sejahtera pagi ini, kita ngumpul sebelum keliling2 ke rumah opung2 dll☺️," tulis Gisel seperti dikutip Fotokita.net.

"Papading, Gempi, sm Mamasel buka kado, foto2, dan dipaksa Gempi bikin tiktok jg sih.Trimakasih papading udah mampirr pagi2.. Selamat Natal untuk semua yg merayakan.Semoga damai sejahtera selalu menyertai kita semua. Gak hanya di hari Natal aja tp jg di hari hari berikutnya di sepanjang hidup kita, selalu melibatkan Kristus dan berjalan bersamaNya ♥️ God," pungkas Gisel.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest