Follow Us

Lihat Naufal Samudra Ditangkap di Rumah, Foto Dinda Kirana Berendam Bareng Sang Kekasih di Bali Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 07 Januari 2022 | 22:10
Naufal Samudra mengunggah foto mesra bersama kekasihnya, Dinda Kirana. Keduanya terlihat berendam bareng di Bali.
Instagram

Naufal Samudra mengunggah foto mesra bersama kekasihnya, Dinda Kirana. Keduanya terlihat berendam bareng di Bali.

Fotokita.net - Artis cantik Dinda Kirana melihat dengan mata kepalanya sendiri sang kekasih, Naufal Samudra ditangkap oleh polisi di rumah. Naufal Samudra diamankan gegara kasus penyalahgunaan narkoba. Foto Dinda Kirana berendam bareng sang kekasih di Bali menjadi sorotan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan Naufal Samudra ditangkap terkait kasus narkoba pada Jumat (7/1/2022). Penangkapan ini menjadi kali kedua Naufal diamankan di kasus serupa.

"Benar Naufal Samudra sekarang diamankan Polda Metro terkait narkoba," terang Zulpan.

Polisi mengatakan penangkapan Naufal Samudra sebagai pengembangan kasus lama. Polisi menangkap Naufal Samudra di rumahnya di daerah Ragunan, Jakarta Selatan (Jaksel).

"(Kaitan) LP (laporan polisi) yang lama, ada kaitan sama dia. LP sini kembangin," kata Wadir Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander.

Saat ini, Naufal Samudra masih diperiksa secara intensif. Polisi akan mengungkap penangkapan Naufal Samudra pada Sabtu (8/1/2022).

Baca Juga: Foto Robby Abbas Ditangkap Lagi Bikin Syok, Penjual 100 Artis di Bisnis Prostitusi Ini Kecewa Kliennya Selalu Lolos dari Bui

Naufal Samudra kembali ditangkap polisi terkait kasus narkoba untuk kedua kalinya. Polisi mengungkap adanya jejak digital terkait penangkapan Naufal Samudra ini. "(Ditemukan) WA (WhatsApp) pesanan narkoba," kata Donny Alexander.

Hanya, Donny tidak menjelaskan lebih lanjut siapa yang memesan narkoba itu. Selain jejak pesanan narkoba di WhatsApp, polisi menangkap Naufal Samudra berdasarkan keterangan tersangka yang ditangani Polda Metro Jaya.

"(Ditangkap atas dasar) keterangan tersangka yang pernah diamankan," ucap Donny.

Sebelumnya, dia pernah berurusan dengan polisi gegara kasus yang sama pada April 2020. Penangkapan Naufal Samudra di kali kedua ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. "Iya, betul. Terkait narkoba," ujar Zulpan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest