Follow Us

Artis CA Ditangkap di Hotel Mewah Gegara Bisnis Esek-esek, Foto Cynthiara Alona Digeruduk Netizen

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 31 Desember 2021 | 08:39
Perubahan penampilan Cynthiara Alona mendapat respons yang negatif dari netizen. Foto Cynthiara Alona akhirnya digeruduk netizen.
Instagram

Perubahan penampilan Cynthiara Alona mendapat respons yang negatif dari netizen. Foto Cynthiara Alona akhirnya digeruduk netizen.

Fotokita.net - Polda Metro Jaya mengumumkan penangkapan artis berinisial CA di sebuah hotel mewah, kawasan Jakarta Pusat. Artis CA yang ditangkap itu disebut terkait bisnis esek-esek atau kasus prostitusi. Gegara kabar ini, foto Cynthiara Alona digeruduk netizen.

Pada Jumat (31/12/2021) dini hari, akun Instagram Subdit Siber Polda Metro Jaya mengabarkan penangkapan artis CA terkait kasus prostitusi. Dalam rekaman video itu, Kanit 1 Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Kompol I Made Redi membenarkan penangkapan artis berinisial CA.

Dalam video yang diunggah akun Instagram Subdit Siber Polda Metro, Redi menerangkan artis CA diduga terlibat kejahatan prostitusi. Dia menyebut profesi CA yang merupakan artis sinetron.

"Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," kata Redi dalam video yang diunggah. Dia menyebut pengamanan CA dilakukan sesuai dengan SOP yang berlaku. Polwan juga dilibatkan dalam proses penangkapan ini.

"Untuk prosedur pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku, kalaupun pula kita melibatkan polwan dalam penanganan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut segera kami sampaikan dalam konferensi pers," tuturnya.

Baca Juga: 'Sumpah Kapok Banget' Tangis Artis yang Sempat Diajak Bunuh Diri Ini Pecah, Foto Implan Operasi Hidung yang Jebol Bikin Ngilu, Netizen: Syukur Itu Penting

Redi mengonfirmasi pengamanan CA. Namun belum diketahui ada tidaknya orang lain yang ikut diamankan bersama CA, serta apa saja barang bukti yang disita. "Betul. Inisial CA," kata Redi saat dimintai konfirmasi terpisah, dini hari tadi.

Saat ditanya awak media detail penangkapan artis CA, Redi mengatakan detail kasusnya akan disampaikan segera disampaikan Bidang Humas Polda Metro Jaya. "Berkenan menunggu konferensi pers saja dari bidang humas PMJ yang akan dilaksanakan segera," tukas Redi.

Pada bulan Maret 2021 lalu, artis inisial CA juga bikin heboh karena terlibat kasus yang sama. Ketika itu, artis CA adalah Cynthiara Alona. Artis yang dikenal dengan bibir seksi ini jadi tersangka kasus prostitusi online. Teka-teki siapa artis inisial CA yang diciduk kasus prostitusi online akhirnya diketahui publik.

Awalnya beredar desas-desus kabar aktris Cynthiara Alona ditangkap polisi terkait kasus dugaan prostitusi online. Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus ketika dihubungi awak media, Kamis (17/3/2021).

"Saya membenarkan CA diamankan (dugaan prostitusi online)," kata Yusri Yunus. Yusri menegaskan kalau wanita berusia 35 tahun itu masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik dan statusnya sudah naik menjadi tersangka.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest