Follow Us

Foto Robby Abbas Ditangkap Lagi Bikin Syok, Penjual 100 Artis di Bisnis Prostitusi Ini Kecewa Kliennya Selalu Lolos dari Bui

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 02 Januari 2022 | 15:23
Sebelum diamankan karena kasus narkoba, Robby Abbas mengaku sudah menjual 100 artis Tanah Air di bisnis prostitusi online.
Facebook

Sebelum diamankan karena kasus narkoba, Robby Abbas mengaku sudah menjual 100 artis Tanah Air di bisnis prostitusi online.

Fotokita.net - Robby Abbas, mantan muncikari yang diamankan polisi pada 2015 kembali berurusan dengan para penegak hukum. Foto Robby Abbas ditangkap lagi bikin syok netizen di media sosial. Dulu, penjual 100 artis di bisnis prostitusi ini kecewa kliennya selalu lolos dari bui.

Pada awal Maret 2021 Robby Abbas kembali berurusan dengan polisi karena ia kedapatan mengonsumsi narkotika.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus yang mengungkapkan kabar tersebut. Dia menuturkan Robby Abbas ditangkap di kawasan Palmerah, Jakarta Barat.

“Ditangkap di salah satu hotel di kawasan Palmerah,” ujar Yusri Yunus saat dihubungi pada Kamis (4/3/2021) malam. Dari hasil pemeriksaan, urine Robby Abbas dinyatakan positif amfetamin dan metamfetamin. “Positif amfetamin dan metamfetamin,” kata Yusri Yunus.

Foto Robby Abbas ditangkap lagi bikin syok netizen di media sosial. Mereka tak menyangka mantan muncikari yang mengaku sudah menjual 100 artis di bisnis prostitusi itu kembali berurusan dengan polisi.

Baca Juga: Cuma Tatapan Kosong Diciduk Polisi Karena Narkoba, Robby Abbas Blak-blakan Sebut Tarif Booking Melaney Ricardo Lebih Mahal dari Artis Cantik Ini

Sebelum diamankan karena kasus narkoba, Robby Abbas sudah pernah berurusan dengan hukum dalam kasus prostitusi online. Ia dinyatakan bersalah. Robby Abbas pernah terseret kasus prostitusi online artis. Dia diketahui sebagai muncikari para artis yang terlibat dalam dunia prostitusi.

Saat itu, dia divonis bersalah pada 26 Oktober 2015, Robby Abbas pun harus menjalani hukuman penjara selama satu tahun empat bulan. Vonis tersebut dijatuhkan oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tahun 2015.

Pada 10 Mei 2016, Robby Abbas dinyatakan bebas dari penjara. Setelah bebas dari hukumannya, Robby Abbas banyak tampil di acara televisi sebagai narasumber.

Robby Abbas kerap berbicara mengenai ciri-ciri artis papan atas yang terlibat dalam prostitusi online. Dia mengaku sudah mengenal ciri-ciri dan nama-nama artis yang terlibat prostitusi online saat itu.

Sebelum menjadi muncikari, profesi utama Robby Abbas adalah seorang makeup artist. Robby Abbas mengaku mulai menjadi muncikari sejak 2005, serta berhasil meraup keuntungan ratusan juta.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest